.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Jumat, 02 Maret 2012

Resolusi 2012 yg Baru Tercapai

karena Hujan dan kekurang kerjaan saya dirumah, maka saya ngepost hal paleng gak penting yang aku tulis di blog sore hari ini.. (*sambil Nonton lee min Hoo-city Hunter yang makin keren aja diliat) #khilaf.. #AlhamdulillahAstaghfirulloh.. *elusDadanyaLeeMinHoo* #ehh?

aku mau pamerrr dikittt sama blogissttt..
aku pernah cerita tentang resolusi saya di tahun 2012, dan resolusi itu tercapai 2 yaitu Tanggalan dannn MANTEL BARUUU!!, yap Mantel Baruuu!!!, Penting banget khannn!!!. #GampolWajan

karena aku pernah pengen sama mantel, seperti temen saya yang ada tangan nya biar gak basah tangannya kalo lagi nyetir motor, maka saya berusaha buat ngambil mantel temen saya.. -----> *gak gitu juga kaliii..
akhirnya papitos saya yang sangat perhatian ini, belikan aku mantel waktu jalan2 bareng keluarga.. 

mau tauu mantelll baruu sayaa.. #PamerTiadaTanding!!.. Nihh Lihat niihhh.. *bahasaAnakKeciLJamanSD*

Foto terpenting tahun 2012


baguuusss kannn.. tuhhh liattt ada lengen nya biar kalo naek motor gak ribet kebasahan.. harganya lupa berapa yaa..kayanya 60 Ribuu.. tapi hal aneh yang terjadi setelah aku beli mantel ini adalah setiap aku pergi gak pernah kena hujan, dan pas hujan aku malah gak pergi.. #sesuatuu sekaliiii.. padahal aku pengen nyoba mantel baru..

pasti Blogist jugaaa pengen kaannnn..???!!
Jangan beli ke aku, sumpah aku gak jualan aku cuma mau pamer2 gak penting ajaa kukkk,,

sekian deh cerita resolusi 2012 saya yang tercapai kali ini.. 
sori aku mau serius liat cowok cakep si Lee Min Hoo dulu yaa..
#nontonTipi #ngecessss.. *ssssllluuurrrpppp*

3 komentar:

  1. selamat yah udah tercapai resolusi nya :)

    BalasHapus
  2. kalo dah pengen dicoba, dipake aja naik motor meski gak ujan. hehe

    BalasHapus
  3. agam _ alhamdulillahhh sesuatukk ya..

    Suci : muncul jg kmu diblogkuu..

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN