.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Rabu, 29 Februari 2012

Kejutan Ultah yg di Akhiri Anak tidak "Mengakui" Ibu Nya

okee setelah saya utak utek foto dan edit vidio yang aku capture jadi foto.. maka akhirnya saya posting blog jugaa..

kebetulan tanggal 25 februari kemarin temenku Mia Ultah, karena ada beberapa hal yang membebani pikirannya makanya kekurang kerjaannya kami jadilah kita SOK bikin Surprise yang gak terlalu penting.. tapi setidaknya bikin dia ketawa ajalah yaa..

sebenarnya hari senin 27 februari malam hari udah mau cuuurrr ke tempat mia.. tapi berhubung kerempongan para tante2 yang sibuknya nglebihin anggota DPR jadi kita undur jadi selasa sore..

si Rindut capcurrr langsung dari kampus, habis bimbingan skripshitnya, Boni pun habis dari jember nyempet2in dateng, dan si Sela tiba2 di sms gak ada kabar..

dan saya pun bertugas membeli roti tart dan lilin mercon..

prosesi mas nya mengukir kue tart.. 
dengan tulisan
HAPPY BIRTHDAY MIA, YOU'RE LIMITED EDITION
kenapa aku nulis begituan? yaa karena berhubung Mia sedang putus asa, jadinya aku bikinlah tulisan itu.. karena Allah menciptakan setiap manusia itu berbeda, jadi hargailah diri kita karena kita gak ada yang menyamai.. #tsaaahh ngeri bahasane, *keselakLaptop*

dan rencana ke dua.. karena berhubung BBMnya (*BB nyileh mama,maksudte ben gratis) jadi kita berkoar2 nya begini : "besok nunggu digang depan Jalan raya aja yaa.." --> berasa janjian mangkal bareng temen2..
dan 2 orang teman saya sudah menunggu saya di pangkalan, maka kue tart dipersiapkan, dan saya shoot vidio.. dan berakhirlah saya gak keliatan dikamera..

bersiap ngebom rumah Mia
dan tahab berikutnya penggrebekan Ke TKP.. --> dan asal blogist tau ya, kalo hari itu ada inseden kebakaran toko petasan tertua di Yogya, jadi tiba2 Jogja heboh banget.. Jogja yang tenang,dan damai berubah jadi ribut sana sini (*ribut diTKP,twitter,fb.dsb)  *agak lebay*

dan inilah surprise kitaaa..

Niup lilin nya masih romantis, belom tau kelanjutanya kaya apa..
perlu blogist tau kalo lilin nya waktu dinyalain kaya petasan kembang api kecil itu.. jadi nyripit kemuka2 Mia..hahhaha

karena gak mati-mati maka berakhirlah seperti ini..
baru kali ini aku liat orang, tiup lilin ditipasin, berasa liat tukang sate ngrayain Ulang tahun. bedanya yang ditipasin bukan daging tapi kue tart..

akhirnya Potong kue tart juga, dan lilin pun di amankan..

Asikk makan kueee..

bagi2 kueh deh.. jujur aja sih aku ngadain surprise2 beginian karena udah lama banget gak mankan kue tart bareng2,, daripada makan sendiri bikin sakit gigi, tambah gemuk pula. mending ngadain acara surprise2 Ultah..hehhe. #alibi

dan terakhir prosesi pemotretan bersama si kecil Thalita, ternyata ke Narsizan dia nglebihi aku tiada tanding!! biasanya umur segini ngumpet dibelakang badan ibu nya ini malah ngeksis teruss, gak mau berenti foto.

MuVi yang kurang 1 personil


 dan setelah itu aku akhiri dengan mempengaruhi thalita supaya tidak mengakui Ibunya..

aku dipanggil Thalita bukan Tante Angga tapi jadi Tan-Daaa..
karena aku bilang "ikut tante pulang yuk, dirumah tante banyak mainan", dan berakhirlah dia gak mau lepas dari aku, naek motor pun dia ikut naek motor, dipegang ibunya gak mau,, katanya 
"mau Ikut Tan-Da pulangggg..!!!"

dan beginilah jadinya..

berasa ikut film termehek-mehek

cukup sekian dehhh ceritaa Ultah dan termehek2 sesi kali ini..
tunggu Blog saya selanjutnya yaa...hehheh

#TutupLaptop #nguap #tepokNyamuk #geretSelimut

2 komentar:

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN