.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Sabtu, 25 Februari 2012

Hadiah Vatentine dari Sahabat

Mimpi apa semalam, hari ini aku dapet hadiah.. 
Ulang tahun juga nggak.. tiba2 dikirim hadiah, mungkin karena masih bulan februari jadi aku pikir ini hadiah Valentine!!!!!!..
sahabat dan pasangan kekasihnya niat banget maen kerumah, sambil bawa kado yang super AMAZINGGG di antara kado yang pernah aku terima.. #ngekekkkk..

mau tau hadiah yang aku terimaaa.. 

nihhh di pentelengiii secara bersama2..

mukamu tomcrettt..
ekspresi muka yang pengen aku gampol saat dia kasi kadonyaaa.., gak usah dipandang terlalu lama wajah manusia ajaib satu ini, gak hanya mines matanya tapi bakal terjadi belekan ato keluar belatung dari mata.. #berlebihan.. *mudah2an ni anak gak baca blogku* #berdoaaa..

ntah BOM ato apa aku hanya bisa berdoa

kalian sendiri aja merasa ajaib bukan dengan kado ini, gak ada plester dan ucapan,, cukup dengan karet bekas bungkus lotek, sama sisa bungkus kado.. dan jadilah kado yang ajaib..itu belom dibuka isinya apah aja udah amazing, gimana kalo udah dibuka..

dan inilah wujud kado spesial dari sahabat dan kekasihnyaaNya yang amazing ini.. 
 TARRRAAAA....

CEREEETTTTT!!!GUEE!!!!
ALhasil adalah kadonya CEREEEETTTTT punyaku sendiri!!, yang ketinggalan di VWnya tomcrettt.. dan dikembalikan se JIN-JINnya jugaaa.. 

terimakasih @tomicombie dan @ikaikiika.. semoga amal ibadah kalian diterima di sisi Allah.. #Amien..

#MukaNgenesssss..



3 komentar:

  1. Bahahaha... :D ikutan bahagia deh dengan kado valentinenya :p

    BalasHapus
  2. aq baca ini..ayo sepedaan yok!

    BalasHapus
  3. dweedy : ahahhah,, terimakasihhh..

    tommy : yahh kamu gak baca sihhh,, bakal gak aman nih aku dijalan..!!

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN