.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Selasa, 06 Maret 2012

Simbah-Simbah Vs DPR

Kali ini mau ngePost seriuss.. beneran seriusss inihhh.. gak maen2.. pasti kalian gak percaya kan, kalo aku bisa nulis seriuss..
sebenarnya 4 harian yang lalu aku pergi makan sama mandut -->(*mama gueh paleng aksess saat ini), dan gak sengaja aku candid seorang wanita tua pakek Hp Nyamnyong..

Tau gak sihhh simbah-simbah itu buat aku #MAKJLEB!! gimana gituuu.. 
umurnya sudah gak muda lagi bahkan sudah sangat tua, dan lebih tua dari orangtuaku, dia berJilbab untuk menutup aurat, tetap mencari nafkah, dan yang buat hatiku merinding adalah di usianya seperti itu tanpa kacamata, dia sedikit terbata-bata berusaha untuk membaca AlQur'an.
disaat dia berdagang untuk mencari ma'isah ntah buat dirinya atau untuk anak2 juga dia berusaha mencari waktu senggang untuk berbicara pada Allah.
ntah kenapa Potret sosok yang aku ambil ini buat aku MAKJLEB aja.. rasanya seperti ditampar aja.

 "DIA SUDAH TUA, DAN BERUSAHA BERBICARA PADAKU (ALLAH), LALU KAMU YANG USIANYA MUDA, APA YANG KAMU LAKUKAN?!!"
Astaghfirullohaladzim.. ya mungkin ini sedikt peringatan dari Allah, utuk mengirimkan sosok simbah2 itu untuk menjadi pelajaran..

mau Liat seperti apa candid sosok simbah-simbah itu? nih aku kasih fotonyaa.. semoga kalian juga merasakan MAKJLEB nya yaa..??!!

suara yang terbata-bata


dagangan yang seAda-nya

ya seperti itulah rakyat kecil, atau orang yang dianggap Allah didunia sebagai orang Dhuafa', tapi jangan salah mereka besok diakhirat akan lebih kaya karena dia mengamalkan perintah Tuhannya, daripada orang2 yang sekarang dibilang Agniya' didunia tapi sama sekali tidak mengamalkan perintah Allah.. dan kita liat pekerjaan "ORang Kaya, ato PINTAR" yang duduk menjadi anggota DPR, apa yang dilakukan mereka pada  waktu senggang di sela-sela pekerjaan mereka??

Kompasiana

http://tjah-ict.blogspot.com

Nahhh kalian sudah liat perbandingannya kan? Nahh sekarang kita mengatur diri sendiri, apa kita ingin kaya didunia dan mengalami jilatan api di Neraka, miskin di dunia tapi kaya diakhirot, dan yang terakhir apa kita memBalancekan diri didunia dan akhirot biar bahagia keduaNya.. :) memanajemen diri itu sangat perlu..
kita sama-sama bekerja,pekerjaan kita mulia (*yang mulia lo), kita anak muda, dan ilmu kita melebihinya, tapi terkadang kita sibuk menata karir didunia, tapi kita lupa dengan akhirat yang bakal kekal abadi selamanya untuk kita.. selamat MAKJLEB yaa Blogistt

udahh ahhh posting seriusnya, tiba-tiba pusing mendadak nih..kalo nulisnya begini teruss..

6 komentar:

  1. ..untuk aku ini bukan Makjleb, tapi Ma'tiss ..melihat perangai senyuman nya bersama dagangannya yang seadanya ini, rasanya menggetarkan hati , lalu hati menyampaikan pesan ke otak dan akhirnya ke airmata. dengan semua ini, semoga kita tambah memahami, bagaimana perjuangan orangtua menghidupi anak2nya , dan untuk bertahan hidup jua. semoga Ia selalu diberi kemudahan dan kelancaran rizky dan kesehatan oleh Allah SWT, Amin.

    BalasHapus
  2. OWoWoowwww.. merasa tergampol yaaa.. semoga jadi pelajaran.

    BalasHapus
  3. MBA (Makelar Bakul ANgkringan)6 Maret 2012 pukul 13.48

    menampar banget.......thanx tuk mengingatkan lewat cerita2 mu.....

    BalasHapus
  4. DPR pada gila.,., simbahnya malah kasian.,.,
    Hhuhuuu.,., inilah negara kita.,., ckckckck

    BalasHapus
  5. dia itu Rakyat, bahkan WAKIL Rakyat malah gak liat rakyatnya.. :)
    tragiss ya.. "besok" ada balasannya..

    BalasHapus
  6. semua yang dikerjakan dengan hati yang tulus dengan mengharap ridho allah pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik pula dikemudian hari dan di akhirat begitu juga sebaliknya

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN