.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Selasa, 13 Maret 2012

Pertempuran Para Pendekar Galau di Museum KEKAYON

Kali ini aku mau ngeBlog hal ajaib dan ke Anehan kami di Museum Kekayon, sebenarnya aku bosaan dengan cerita wisata dan aku bingung juga mau cerita apa aja, makanya dengan skenario dadakan di Museum Kekayon dan aku ngepost ini terinspirasi oleh filmnya Yoko dan Bibi' Lung --> (*yang selalu aja jadi tontonan hits saya..ntah kenapa aku ngerasa geli-geli gimana gitu kalo nonton film itu.. kalo udah jam Nya Yoko aku pasti bakal ngromyangi ditwitter, bahkan ada yang BETE bget kalo udah jam segitu aku ngromyangi ttg pilm ituh..hahha).
 Masalahnya dulu waktu kecil JUJUR aku gak ngerti ceritanya, hnya karena ngikutin trend jaman SD tontonanya Yoko jadi aku ngikutin biar kalo temen2 cerita waktu disekolah aku bakal nyambung ikut2an cerita.. #hening.

Oke mari kita liat ke Galauan kami menjadi pendekar..





sebenarnya secara tidak langsung bakal mencabik-cabik harga diriku sebagai wanita yang anggun,, tapi mau bagaimana lagi.. (*Anggun??anggun OpoOOo mbag mbag..) aku hanya ingin menampilkan hal baru di post blogku biar keliatan lebih berwarna dan tidak membosankan..
ya setidaknya kalian udah nyempet2in baca komik galau macam kita gini yaa.. masalahnya kita lagi bosen banget tampil foto gaya cantik, jadi merombag sedikitlah ya tampilan foto kitaa.. walaupun bikin kalian hening tiada tandingg!!, ato tiba2 istighfarrr.., semoga yang baca diterima amal ibadahnya Oleh Allah SWT.. amien..

semoga calon suami saya mengerti saya dan bisa menerima calon istri yg ajaib macam begini.. Amin..hahhah

1 komentar:

  1. seharusnya aku dibalik layar....ahhhhh jadi tercemar dehhhhhh mukaku hahahahah @paijo

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN