.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Selasa, 27 Maret 2012

Ketua Geng Sepeda Panji Tengkorang Ngajakin ngeGOWESS..

MuncuLLLL kembali setelah beberapa waktu lalu, WiFi rumah kena angin Riboottt, dan menewaskan conection internet rumah.. Jualan terbengkalai, Tugas adek gueh terhambat musti mondar mandir WARTEG  Warnet dan berujung Copypaste Tugas punya temennya.. (intinya Nyontek)

dan saya pun kembali dikancah blogging lagiii..dengan edisi ceritaaa "Saya Nggowess", (*terharu banget saya ngePost blog kali ini, karena kali ini saya menulis tentang Olahraga #Subannalloh).
penasaran kan kenapa saya kok tumben NGGOWES??

Yup seperti biasa, pemaksaan adalah awal mula dari melakukan hal ini, dan siapa yang memaksa melakukan hal ini? TERERET RERETT.. yaitu sahabat saya dan berprofesi sebagai 
Ketua Geng Sepeda Panji Tengkorak, memaksa saya buat ngegowes dari rumah saya sampe candi Plaosan.. walaupun deket tapi cukuplah yaa buat pemula yang pemalas inih,, hehehe.

Dan mari kita lihat muka ketua Geng Sepeda Panji tengkorak.. dan perjalanan kamiii dari rumah saya ke Plaosann..

@ciluzgirl @tommyComby = ketua Geng Sepeda
dan sepeda yang di pakek pak Ketu adalah Batman, Robin yang dipakek pacarnya dan sepeda saya (*ehh sepeda abang saya deng..) saya kasi nama Gatot Kaca..  #sekian pengenalan nama sepeda kami.. mari kita lanjutkan..
Robin dan @ikaikiika, @ciluzgirl

setelah kita beradu dengan truk, VW dan perjalanan yang menukik, menggok-menggok, dan berakhirlah kita menduduki Plaosan.. keliatan kan plaosannyaa,,tuhh yang nyenil dibelakang Pak ketua sepeda..




Batman Rewel

YAAAaaa.. Kurang lebihnya seperti itulah yaaa.. Ngegowes ala Panji Tengkorak,,
dan Pulangnya aku belokin ke arah Tanjakan mematikan, dan Pak Ketu pun berakhir sesak napasss..
#sekiannn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN