.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Selasa, 27 Maret 2012

Buah Markisa yang telah MoveOn.

sekarang aku cuma mau sedikit share tentang tanaman dikebun belakang rumahku, karena baru setahun yang lalu aku pindah rumah, dan @mandut18 (mama akohhh yang paleng eksiss didunia maya) senang bercocok tanam maka kebun belakang rumah terdapat banyak buah yang ajaib.. 
yang pertama yang belom sempet ke foto adalah Srikaya.. ini panen buah pertama, ntah buah itu dicangkok sama apaan, maka terjadilah buah srikaya JARANG BIJI, dan makan nya kaya cara makan buah Sunkist, tekstur dagingnya kenyal dan Jarang Biji.. Ajaibbb..

Panen kedua adalah pisang, kebetulan kebun belakang rumah banyak bermacam-macam jenis pisang.. dari kepok, raja, dan macam sebagainya dan semua pohon pisang berbuah semua.. kira2 dihitung 12 tundun pisang kita panen.. #abisItuMencr*tt.. (dimakan biasa, digoreng, diLoempisang, dll semua serba pisang!!)

dan yang baru2 ini tumbuhlah markisa Galauuu, judul bibit buahnya adalah MARKISA.. tapi yang keluar Monster Markisa.. aku yakin buah markisa ini sudah saatnya MoveOn dia gak mau lagi terlihat remeh didepan buah2 yang lain, maka tumbuhlah markisa Ajaib ini..
kalian tahukan buah markisa tuh kaya apa normalnya? berukuran sekepalan tangan dan banyak biji? seperti dibawah itu iyakan?

holticultura.go.id
shw.haslina123.fotopages.com

Nahhhhh yang dirumahkuuu berbedaa, ntah ini buah jenis Markisa apaan, tapi yang jelas aku ajaib dengan Kegalauan buah ini, ntah dia ini dipaksa petani buat nikah sama melon, timun suri ato pepaya.. 
 cekidott..

bentukk masih dipohon

segede timun suri atau pepaya
karena masih kurang percaya kalo buah ini markisa maka kita buka dalam nya, dan ternyata biji nya sama persis dengan Markisa, hanya lebih besar dan daging buah lebih banyakk, masih ajaib jugaaa maka saya coba, dan ternyata rasanya lebih enak ini ada manis dan sedikit asem2 gimana gituuu.. 



yaaahhhh seperti inilah hidup, Jodoh memang Allah yang mengatur, kalo Qodarnya dipaksa kawin sama sesuatu hal yang lain, maka terjadilah suatu keajaiban yang lain.. 
ntah aku harus bilang "yang sabar ya markisa, semua ada jalannya kelak kamu akan dijodohkan sama jenis mu" atau "selamat ya markisa, akhirnya kamu punya keturunan markisa dengan jenis yang lain..". 
ntahlahhh setidaknya ini sebagai simbol ke MoveOn-an Nya Markisa supaya lebih baik lagi menjadi buah.. *dipaksa buat Nyambung*

8 komentar:

  1. dan sepertinya penulis adalah peranakan bebek dan codot. NgeEeeeeeekk.

    BalasHapus
  2. liat fto markisa hijau itu jd inget kos PINK akuh. buah markisa bergelantungan + tawon bertebangan

    BalasHapus
  3. wah keren banget ya rumahnya banyak buahnya... enak tuh g usah beli

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. di rumah saya menanam markisa jenis kuning bulat seperti telor bebek, tumbuh besar dan berbuah jadi markisa monster seperti itu ...? nyata .. hari ini tak buat sari buah .. segeer .. !!

    BalasHapus
  6. dagingnya bisa dimasak gak ya??

    BalasHapus
  7. Aku baru makan buah markisa ajaib d campur sirup trs masukin kulkas mantap

    BalasHapus
  8. Aku baru makan buah markisa ajaib d campur sirup trs masukin kulkas mantap

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN