.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Kamis, 29 Maret 2012

Nggowess Part 2 di Puter-Puterin Jin Surop


nggoweessss lageee,, (*kog jadi seneng????)
karena nggowes sebelumya sangat menyenangkan, maka akhirnya kalo ada yang ngajakin nggowes lagi, aku langsung manggut2.. tapi nggowes kali ini penuh MISTISS.. jeng jengggg....

berawal temen saya dateng bawa fixie difungsikan buat properti foto dengan kawan-kawan dirumah, maka saya manfaatkan dia buat cari lokasi buat foto besok paginyaa.. 

maka dengan segenap semangat yang membara personil nggowes sore itu adalah @RollyArt kameramen kitah, saya sendiri @ciluzgirl dan adeknya @Yolla yang tidak direncanakan menjadi sasaran buat nggowes..

@RollyArt , @ciluzgirl , @Yolla

masi dengan situasi yang sama sawah, beberapa candi yang akan kita lihat..



setelah mengarungi jalan dengan sehatnya, dan beberapa kali berhenti buat foto2 getohhh,, maklumlah yang dibawa para kameramen yang sama2 gila foto, maka kita berhenti bukan karena capek, tapi SESI PEMOTRETAN!!, Sesi nggowes kali inilah yang paleng aku sukak.. ada acara foto2 dengan hasil yang good good..xexe..
maka akhirnyaaa kita sampe juga ditaman Ramayana..



dan itulah Taman Ramayana.. banyak orang Jogging, maen sepeda, skateboard, bahkan ada yang piknik segalaa.. 

foto paleng fenomenalku adalah menginjak prambanan,, berasa Jin yang BUESAAAARRR SEKALIIII...



HOOOHOOOO keren ya akohhhh,, 

setelah beberapa saat kurang kerjaan di Taman Ramayana, maka kitapun beranjak pergi..
karena untuk menghindari tanjakan mematikan, maka atas nama Nggowes Blusukan, kita membelokan sepeda ke arah2 pemukiman desa, dan nglewatin sawah sebelum maghrib menjelang..

dan kita mendapatkan foto seperti ini..


kebahagiaan mendapatkan foto ini hanya sesaat, setelah itu tiba2 kita di puter-puterin JIN SURUP.. loh?kog bisa?, yup kita juga gak tau gimana nya kok bisaa.. yang jelas saat itu kita ada ditengah sawah, orang jarang lalu lalang, dan yang jelas saat itu pas Adzan maghrib.. kita udah berjalan terus kearah utara, dan karena kita gak nemu2 jalan besar maka kita berinisiatif untuk mengikuti lampu2 pemukiman, dan berhentilah kita di salah satu rumah warga untuk nanya jalan, tapi anehnya warga gak mau ngasih tau jalan detilnya, yang jelas mereka nyuruh kita buat nunggu suaminya buat nganterin kita sampe rumah, makinn anehhhh.. karena kita gak mau tersesat lagi maka kita nurut ajah.
setelah beberapa saat kita ngikutin bapak tadi keluar dari pemukiman, NAHHH ini keajaiban yang terjadi.. kita tiba2 keluar didaerah Jembatan Prambanan (*jembatan yang aku foto paleng atas sendiri ituh) padahal kita udah kearah utara setengan jam yang lalu..
kita semua hening, muka mlongo idiot, dan fantastik.. kog bisaaa???
ntahlah hanya Tuhan, kita, dan Jin lah yang tauuuu..
yang jelas setelah kita tanya bapak yang nganter kita tadi, dia hanya bilang "Sudah biasa mas, orang dikerjain diputer2in disini, makanya tadi istri saya mas nya suruh nunggu saya, daripada diputer-puterin lagi"

Desanya namanya Ngablak kalo gak salah.. SPEKTA sekali Sodara-sodara..

"Gara2 tanjakan curem setitik, bakal Tepar Selanjutnya"


Klengeerrrrr
Padahal besok paginya kita bakal pemotretan, Luar biasa sodara-sodara.. sekiannnn...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN