.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Kamis, 05 Januari 2012

Resolusi Terpenting di 2012

http://www.designzzz.com

Karena topik hangat kali ini banyak yang ngomong tentang resolusi, apalagi kalo udah buka internet langsung klik facebook, twitter pada ngomongin resolusi.. maka dengan sangat penasaran apaan sih resolusi itu.. (*search mbag google*) #NDESOOO #KATROKKK.. #END.. hahahha..
maka dengan internet kita gak perlu share ke katrokan kita ke orang-orang. Contohnya comment / tanya di Fb orang "mbak-mbag resolusi itu apa sih?makanan tahun baru ya?" (*saya yakin seyakinnya pasti tuh orang yang ditanyain bakal ketawa kayang).
maka dengan topik yang sedang hangat ini saya jadi kebawa suasana untuk mengumbar resolusi saya ke orang-orang.. saya harap siihh resolusiku ada yang baca dan saya dapat modal atau siapa aja yang bisa membantu mewujudkan resolusi ini.. (*ketip-ketip mata genit).

RESOLUSI  saya adalah TERET TERETTTT.. 

  1. Sebenarnya resolusi pertama kali di awal tahun baru adalah aku menginginkan melihat terbitnya matahari di tahun yang baru, tapi semuanya gagal !!, bantal terasa lebih nyaman di awal tahun..  padahal malamnya udah Update twitter "Puk puk bantal biar besok bisa menyapa pagi di awal tahun" --> TEORI #resolusiGagal 
  2. Resolusi berikutnya aku pengen beli Kalender tahun 2012, (*terimakasih yang udah senyum-senyum dengan statement saya). tapi bukan berarti saya tidak punya kalender lalu saya tidak tahu hari libur yang menajubkan di tahun 2012 ini, kalau bukan dari Internet.
  3. Pengen beli mantel baru, karena mantel yang aku pakai sekarang walaupun sudah pakai mantel tetep aja basah kuyup didalam, setelah diselidiki ternyata mantelnya bolong ditengah.. #ResolusiGakPenting  tapi aku berusaha banget nih cari mantel yang dijual di media internet yang unyu-unyu gitu (*onlineshop)
  4. Saya berencana pengen banget backpaker kemana aja, ketempat-tempat yang luar biasa menajubkan mau ngebolang dengan uang seadanya tapi penuh petualangan yang mengagumkan ntah dikasih kesempatan keliling nusantara atau luar negri. dengan internet aku punya list tempat yang luar biasa yang harus aku kunjungi.
  5. Yang jelas aku pengen nikah tahun ini.. berharap semuanya terwujud tahun ini, bukan berarti aku cari jodoh dari internet yaa, tapi dengan internet kita jadi bisa lebih akrab, chating, share foto, skypean, tanpa kita harus nangis dibawah air hujan gara-gara gak pernah sms.. #iklan. 
  6. Usaha yang sedang di konsep bersama teman-teman, aku harap segera terwujud, yaitu produksi Kaos Oblong JURING, Jasa Guide di Jogjakarta, Promo Catalog konsep sudah dibikin dengan beberapa kali meeting dengan chat YM tanpa kita harus keluar rumah dan menganggu pekerjaan kita masing-masing, tapi konsep usaha tetap berjalan, kalau gak ada internet pasti saya udah keluar ongkos bensin dan strategi utama pemasaran pasti media internet Fb, blog, dan Twitter  ya setidaknya aku termasuk golongan orang yang masih cinta bumi (*global warming) menghemat bensin, tidak menyebar polusi udara, dan tidak menyebar flayer yang bakal menebang pohon. (*berasa miss universe.. *dadada*)
  7. Yang pasti aku akan sering ngeBlog buat mengasah tulisanku,dengan internet awal mula aku akan mempromosikan tulisanku ke dunia maya dan setelah aku siap baru aku mewujudkan untuk nerbitin buku, semoga terwujud di tahun 2012 ini #Amin.
  8. Pengen banget Blog saya dibikin lebih indah dari ini, sesuai dengan karakter saya, dan akhirnya saya pun cari-cari cara di internet tapi belom bagus juga, cari lagi di internet yang bisa utak-atik blog, sudah dapat tapi budget Jasa nya lumayan juga #galauTingkatAkhir.
sepertinya resolusi yang paling penting saat ini baru itu, biasanya sih resolusi datang pada saat aku berselancar di dunia maya, dan akhirnya internet juga. makhluk apaan sih internet nih sampai orang-orang gak bisa lepas dari makhluk ghoib satu ini..  
sapa aja deh yang ngaku-ngaku namanya internet, makasih atas semua jasa-jasa mu.. dari kuliah selesai, pekerjaan yang di dukung yang namanya internet, usaha yang akan berkembang, dsb semuanya karena kamuuu.. aku kasi hadiah deh, atas semua jasa internet.. #makasih yaaa..
Dengan internet semuanya terasa lebih mudah.


32 komentar:

  1. aku harap kalian mau bantu aku buat comment yaaa.. #plisssss

    BalasHapus
  2. aku pengen jadi orang yg enggak gaptek T__T

    BalasHapus
  3. ages_ puk pukk.. gaptek?

    ai_ sama sapa den? #eaaa

    BalasHapus
  4. say doakan semoga semua resolusinya tercapai :D

    BalasHapus
  5. ini maksudnya apa pake minta2 dikomen segala,hahaha

    BalasHapus
  6. andieyono: amien,, semangka,,

    mas riu : itu resolusi yang sesuatukkk..

    anonim (*ntah siapa): biar kamuh dapet pahalak,,amien

    BalasHapus
  7. nikah d taun 2012??? aq jg mauuuuu!!!!! *berdoakhidmat*

    atur jadwal buat blusukan bareng ya.... *ngarep* :p

    BalasHapus
  8. ihiiiyyy nikaaahh ihiiiyy *irikk*

    nikahnya pake mantel baru ya nggaaa *merapat ke dinding kraton*

    BalasHapus
  9. ak tertarik karo resolusimu sek ke5&4,,hahahaha,,,,

    i do agreee

    BalasHapus
  10. juragan angkringan6 Januari 2012 pukul 15.00

    resolusi yang realistis....lanjutkan....
    komen :
    a. resolusi 1 : klo ketinggalan matahari terbit , mestinya ga ketinggalan matahari terbenam...(masa telat ampe dua kali)

    b. Resolusi 2 : jangan beli kalender sekarang, tunggu beberapa bulan kedepan, harganya pasti dibanting habis-habisan...(hemaaattt bebbbb)

    c. Resolusi 3 :sebelum beli mantel baru, cek sekali lagi itu mantel kok bolong ditengah?? jangan2 punya sundel bolong....(cepet balikin)

    d. Resolusi 4 : Lanjutkan..gmn klo next trip ke borneo...menyusuri hutan hujan tropis dengan jelajahan sungai mahakam yang menawan...(gayanya..padahal belum pernah juga..cuman lewat doank)

    e. Resolusi 5 : Lanjutkan..kami mensupport sepenuh hati.

    f. Resolusi 6 :bisa tuh pasarin angkringan sekalian biar bisa buka francaise di paris, kanada ma london..

    g. Resolusi 7 : klo dah terbitin buku..bikin stand up nya sekalian ya...

    h. Resolusi 8 : maju teruss... semangatttttt

    BalasHapus
  11. sofffffffiiiiiiiiii6 Januari 2012 pukul 16.09

    - em...em.. 4q bingunnnggggg ngomen opo semetara itu dl......
    - ojo kakean moco ndak pinter.....jdnya minteri aku...hahahhahahahahhahhah
    -smoga 2012 menjadi pengusaha muda istilah skarng sihhhhhhhh aminnnnnnn

    BalasHapus
  12. mb erna : amiennn,, tak doain yaaa.. *tebar kembang*

    mbag intan : rasah nglendot dinding keraton dikiro patung gupolo ntarr,,

    bang rus : --" daftar mass??

    Om jatt: inihh comment yang sesuatukk bangett,, lengkapppppp buangettt..

    sopiii: kamuu yoo nyilehh bukuku tooohhh??

    BalasHapus
  13. dipaksa comment sama si culiz #ehhh salah yaa sapa ciluz??oooo

    *comment apa ya?? biar ak gk di update in status -singkat -padat -jelas

    :O :O :O
    #pasti abis ini ak dikasih ke macan deh T.T
    *

    resolusi pertama 2012 sok sok udah update status 'kembang api #end pngen nonton sunrise' sama ni org juga,cm ternnyata yahh bantal itu lebih sesuatu (~_~)

    resolusi selanjutnya (#cuma alibi sebenrnya pdahal sih ini bukan resolusi tapi kewajiban)

    LAPORAN KP #DONE !!!
    \(^0^)/

    resolusi pengen pake toga @_@ aminnn yahhh :D

    (~_~) mudahan lulus tahun ini yahh
    abis itu saya bisa jalan2 sama #gembala *owoowowow*

    uwis ahh ak mau cus duluu okee 'beb' #gudnight :*

    BalasHapus
  14. Upil.. kamu curhat?? #siniAkuPuk2

    BalasHapus
  15. klu nikah mau sama siapa Ngga?

    BalasHapus
  16. juragan angkringan7 Januari 2012 pukul 08.49

    Komennya lengkap kaya bakul angkringan semua ada...sate usus, sego kucing, kopi, jahe, teh, dsb...

    BalasHapus
  17. lanjutkan....
    semangat kakak....

    BalasHapus
  18. ages_ kasii tau gakk yaaa..

    Juragan Angkringan_ tetep yaaa,, properti akringannn..

    purple_ terimakasiii kakak,, semangat semangat..

    BalasHapus
  19. akoohh enggak curhatttt cuma ak mengungkapkan apa yg aku rasakannn owowowowowwoow \(^0^)/


    #terselamtkan dari macan semalam.entah hari ini ak selamat ato tidakkk :O

    BalasHapus
  20. awalnya ini aku anggap resolusi,,, tapi sepertinya beneran akan terealisasi,,,,
    yesss....

    2012... gaji PNS naek 10%....prok,, prok,,, prok,,,

    BalasHapus
  21. pulpy_ tetep bakal aku masukin kamu ke penjara nusakambangan,,

    ervi_ kalo gaji PNS naekk,sek mesake rakyat cilek,,bahan sembako langsung mundakk.. bahhahaha

    BalasHapus
  22. kommennya disegerakan untuk plesirannya. ntar kalo udh kaween trus hamidun trus oek oeekk.. gak bakal sempet lg plesiran ongkang2.

    BalasHapus
  23. gituu yahhh.. jadiii plesiirr seplesiiirnya baru hamidunnn,, bahahhah
    saran yang baikkkk..

    BalasHapus
  24. tulisannya bagus mbak ^^
    saya baca bisa ketawaketiwi,,xixixi..
    semoga resolusinya bisa kecapaian semua..
    salam kenal dari elang ajib :)

    BalasHapus
  25. mas elang ajib : terimakasiii.. jgn anggap saya sule aja yaa..

    mas rahmat : smg gulung2nya gak sampe masukk jurangg,, :D

    BalasHapus
  26. sukses buat blog nya...... tapi berat banget....gmbarny kegedean ^^

    BalasHapus
  27. Kasih iklan bro
    Biar cepetsugih

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN