.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Jumat, 20 Januari 2012

OTW Cilacap di Akhir Tahun (part. 1)

Tes tesss terrr,, groOookk.. Gerrr... tahun berapa inih.. kenapa aku baru ngePost lancongan saya sekarang?? (*Bloger keset *pemalas*), nahh mumpung niatt ngePost,  jangan ganggu yaaa..

10 detik kemudiaannn..
#buZzz.. ngga gimana nih survvei kaos? (*buka YM lagee)
ituuhh yang namanya @intanintani.. membuat saya kembali fokus kelain haL! #herrr.. (*cemplungin kesawah)

10 menit kemudian..
film koreaa mulaiiii..

(*fokus lagi kelain hal)

jadi kalo postingan saya kali ini agak ngaco, jadi maap aja yahhh..
Posting kali ini ako mau share lancongan saya ke cilacap di akhir tahun kemarin, awalnya lancongan ke kota ini hanya omongan kosong bareng @budidaya di twitta kalo kita mau ngabur di akhir tahun karena ada beberapa hal diyogya yang buat kita melarikan diri ke cilapop dan berhubung sodara saya melahirkan dan belom pernah tengok jadi sekalian sajalah yaa sebagai alasan yang sangat mendukung.. #hasekkk.

berhubung papitos ngijininnya baru jumat malem kalo aku boleh kecilacap berdua, maka mendadaklah  jam 9 malam buat packing, si @budidaya pun dari ngerjain tugas KP musti balik secepatnya buat packing..
dan aku langsung searcing mbag google buat nanya inpo jadwal bis, dari yang awal pengen berangkat jam 7 pagi, jadi jam setengah 11 siang bis baru berangkat (*TEORI omongkosong), maklumlah kita baru ngorok jam 12an malam.

yang harus elo elooo semua tauuu.. (*nuding idung) kalo ini pertama kalinya aku nunggu di terminal bis, dan pertama kalinya akoh pergi berdua sama temen saya, perempuan pula..

dan bagaimana muka kitaahh antara harus keburu-buru ngejar bis dan mata masih pengen nyender di bantal..

terminal giwangan

yahhhh mau gimana juga,  mau muka bantal ato apapunn, mukaku tetep standart begitu2 ajahhh, gak ada yang berubahh.. #errr.. Nah berhubung kita dikasi tau inpo sama anak-anak cilacap, bis apa yang harus kita naiki jadi kita pasrah aja kalo kita harus naek Bis Efisiensi. (harga 45rebong, dapet air mineral BOTOL bukan gelas, ada pramugarinya , ada tipik dan disuguhi film kartun galauuu yang unyu dan sadiss) dan meluncurlah kita ke CILAPOP..

sekitar 5 jam'an perjalanan saya mendapati tugu seperti ini..


yang sampe sekarang saya pertanyakan kenapa harus logo CILACAP BERCAHAYA ?? kenapa gak Cilacap terUnyu, Ato Cilacap so Sweet.. (*makin Galau).
 setelah sampai mulai terdengar rooming dengan pembicaraan semua orang.. pakek bahasa Indonesia, tapi medog cilacapnya masi ada..

           me : mas mass.. bisnya ini belok ke daerah R.S pertamina gak ya?
           B : waa.. berdoak aja yak mbag, inyong jugakk sedang berdoak..
           me : ohhh gitu yaa mass.. (*hening), nanti kalo gak lewat RS Pertamina, saya kasih tau berenti turun  
                 dimana ya mas..? #mataketip2
           B : ntar kalo udah adak pom bensin, mbagnyak minta mandeg ajak di perempatan.. 
           me : 

dan akhirnya dengan bahasa roaming yang buat saya mikir,dan nahan ketawa sampe perut inyong jadi kencot.. dan akhirnya sampai juga kita di CILACAP.. Inyong mandeg di perempatan RS pertamina.. Alhamdulillah yahhh seswantookk banget..


dan tunggu postingan saya di cilacap part 2 yaaa..karena petualangan saya gak hanya ketemu mas2 ngapak..tapi baca posting saya  berikutnya ditrip dikota bercahaya ini 
kecup2 dehhhh..





6 komentar:

  1. Wah, seru perjalanan ke cilacapnya. Hahaha,kadang ketawa baca postingan ini! Banyak bahasa unyu-nya.

    Regards,
    Twitter: @elloaris

    BalasHapus
  2. hahhaha,, Unyu2?
    aku kan anggachibi.. #gakNyambung

    terimakasihh kakak.. follow: @ciluzgirl

    BalasHapus
  3. sukakk fotomuuuhh di blogku?hehehh

    BalasHapus
  4. wah, welcome to Cilacap y... kebetulan saya asli pribumi cilacap punya. hehe..
    enjoy cilacap..

    BalasHapus
  5. wah, welcome to Cilacap y... kebetulan saya asli pribumi cilacap punya. hehe..
    enjoy cilacap..

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN