.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Kamis, 26 Januari 2012

Cilacap P. Nusakambangan Part.2

sebelum saya ngePost mau ritual duluu..biar gak dapet gangguan.. (*ritual Jupe,, bahaha)

ternyata Jupe pun tidak mempan untuk mengusir gangguan..karena tiba2 dikirimi Vidio kecelakaan Tugu Tani,, (*makin menjadi saja ini gangguan, dan ekspresi muka saat ini antara muka gak tega, mual, kasian, dan dzikir). makin gak nyaman aja negara kita inih.. 
naek bis di grepeh2, naek angkot diperkosa, naek motor di jambret, naek taxi di culik, jalan kaki di tabrak X*nia, ngesot di tendang, dan naik sepeda gak punya sepeda,, #NgooKkk.. (*butuh sumbangan fixie, ato selly..). 

Pray4KorbanTuguTani semoga semua amal ibadah diterima Allah SWT, semoga arwah tidak benci dengan mobil X*nia, dan supir bertubuh besar.. 

sebelum gangguan kembali datang maka segera mungkin aku ngePost.. (*Off Chat YM dan Fb.. tapi kepo2 dikitlah liat twitter..)

Sesuai dengan janji terUnyu saya kalo aku bakal ngePost trip Cilacap part. 2!!.
dan disinilah petualangan aku dan @budidaya dimulai..

berhubung saya berkoar di Fb dan Twitta..kalo aku pengen tahun baruan dicilacap, maka teman saya kampus, yg tinggal di cilacap bercahaya.. dengan sangat ikhlaaasss biangettt buat ngenterin kita seharian trip cilacap.. *semoga smua amalan #chandra dicatat oleh malaikat* #amien..

hari Jum'at malem kita di sms sama chandra..
      "besok bisa gak kita berangkat jam 6 pagi.., udah pada bangun toh?"--> berarti kita solat subuh, mandi, sarapan langsung Cuuuurrrr.. perjalanan muka bantal..

Dan pagi-pagi menujulah kita ke teluk Penyu.. setelah parkir dengan nyaman yang sampe diuber2 penjaga tiket gara2 nerobos tiket masukk.. (*bukan kelakuan saya lo ya, tapi tuhh temen sayaa.. maen ngloyoorr ajaa..).
akhirnya kita sampe juga di teluk penyu, gak menunggu terlalu lama kita langsung booking kapal nelayan buat ngenterin kita ke Nusa Kambangan.. 


laut yang tenang, tanpa ombak,angin semilir sepoi-sepoi membuat saya santai santai mantaiii... (*kasur mana kasuuur..).
15 menitan berlalu.. akhirnya kita terdampar di P.Nusakambangan.. ngliat pulau pertama kali masi riang gembiraaaa.. karena menampakan kaki di Pulau yang ada penjahatnya..(*nyimpen golok ditas)

gerbang P.Nusakambangan

bukan sipir P.Nusakambangan
dan gak sabar lagiiii kita bergegas menuju hutan P.Nusakambangan, dihentikan loket tiket, dan bergegaslah kita menuju hutan, setiap perjalanan kita disuguhI pohon-pohon besar semacam hutan belantara, kita bener2 kaya di pilm Lost in the world .. 
dan sekitar 10 menit melangkah..  si #chandra ceritaa.. 
"disini itu masih ada  3 macan loo Emoticon , ular anakonda tuh segede tali kapal, panjang gituuu Emoticon", dia cerita dgn santainya aku dan @budidaya langsung hening seketika..  (*gimana gak hening, ditengah hutan, dan laut sudah jauh, tiba2 cerita begituan..riang gembira jadi diam seketika #errrr). dan secara spontan aku ngmong.. " di sini gak ada Jurasicpark nya kan?"

ditengah hutan pun kita disuguhi benteng pertahanan sisa jaman belanda, sangat mengagumkan,, (tapi aku sedikit horror.. *ngomong bisik2..). cekodot..

 benteng peninggalan belanda






ketakutan kita pun terbayar dengan pantai yang baguss, pasirnya putih , dan kebetulan kita berangkat pagi jadi masih sepi, jadi kalo tiba2 ada macan aku yakin seyakin-yakinnya kita duluan yang bakal dimakan.. tapi gak aku duluan juga sih,, mungkin @budidaya dulu aja deh, yang agak banyak dagingnya, trus aku lari sekenceng2nya deh..

masehh mau liatt pantainyaa..?? pasti penasaran, kuk gak diterusin cerita tentang pantainyaaa.. karena aku takut kepanjangan nulisnyaa.. jadehhh kitaaa terusin post Cilacap ke part. 3 nyaa aja ya?!! behheheheh.. 
aku kan ngikutin gaya sinetron Indonesiaa.. kebanyakan episode,,  




4 komentar:

  1. untungg yaa gak ada macam,, padhl aku ngarepin ada macam lohh.. mumpung aku bawa makanan besarrr

    BalasHapus
  2. maen ke pantai permisan enggak?

    BalasHapus
  3. Nahhh itu kita gak kesanaa.. katanya baguss ya

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN