.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Kamis, 26 Januari 2012

efek matahari ala Saya

inilah.com

denger-denger yang lagi heboh kali ini adalah BADAI MATAHARI.. ntah HOAX ato beneran, tapi jujur aja sihhh aku juga merakan panass tapi gak panas sampe amat juga sihhhh..

tapi efek yang paleng berdampak buatku adalah :


  1. aku yang biasanya ngabur, jadi males keluar rumah. panass takut itemmm.. anteng aja deh dirumah.. denger2 dan baca2 efeknya panas sampai 4 hari..bakal anteng2 dirumah selama 4 hari nihh..
  2. Jadi rajin mandi gitu.. biasaya mandi jam 11an ini mandi agak pagian , kalo hari ini mandinya agak siangan masalahnya posting blog juga sih,jadi lupa mandi. *alesaannn*
  3. dan efek positif lain nya adalah saya gak perlu pakek pemanas air buat mandi, airnya sudah panass bangett buat mandi karena sinar matahari yang menyengat.. jadi daripada kesumukan..percuma juga kan mandi kalo airnya panas, akhirnya berkeringat lagi.. mendinggg... dadida didaaa...
  4. tiba-tiba aku jadi buru2 blogging, karena sinyal wifi dirumah putus-putus,, ntahlah itu dampak ato bukan, tpi sisi posotifnya aku jadi ngePost blog,, bahahhaha..
  5. tiba-tiba aku jadi pakek sunblock, gara-gara si @diyeseimber nyuruh aku pakek sunblock diluar maupun dirumah, kalo tidur juga disuruh pekek selimut lapis empat.. (*temenku ini korban broadcast android kali ya?aku yang jadi sasaran )
  6. jadi sering banget minum air putih, kalo nggak banyak minum bakal kliyengan alias dehidrasi,, (*matanya kuning..kuning..kuning..).
  7. sisi negatip lain aku jadi masuk angin kena kipas angiin..
     
  8. semua kabar di Internet memang serem-serem gitu, apalagi kalo inget filmnya kiamat 2012.. berusaha menikmati badai ini dengan Es krim ember.. (*beli paket es krim, segede ember, buat mendinginkan diri).



6 komentar:

  1. ..bagos. kemalasan yang terdukung oleh keadaan =..-

    BalasHapus
  2. Pantesan aja effect nya 4 hari, hari ini tetep ngga bisa bangun siang lagi puanassssse minta ampun padahal tidur jam 5 pagi... #CapekDeeEEeeeEEeeehhhh

    BalasHapus
  3. Rolli : perasaan kamu aja kli.. :P

    Fajar: Hoo jadiii efek positipnya, jadi bangun pagee?selamat ya?

    BalasHapus
  4. es krim embernya itu loh yaa,,, yg bikin gk kuat,,,,

    BalasHapus
  5. sekarang, istilah Haus diganti dengan Dehidrasi ya? wkwkwk

    BalasHapus
  6. ervi : kemarelahh buu,,mumpung udah gajian..

    JPB: zaiyaa dungzz.. bahasanya biar berbobot dikittt.. #nggoooOOOkkk

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN