.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Selasa, 31 Januari 2012

Pantai NusaKambangan Part.3

yaaakkkk Angga Vocation dilanjutkan kembali.. kemarin ceritanyaa udah sampee manaaa yaaa???
(*buka2 Blog lagi..) oooOHH baru sampe di pulau Jurasicpark,, 
yup yup setelah menempuh perjalanan 30 jam.. (*terlalu berlebihan) 30 menitannn,, akhirnyaaa sampe juga di Pantai NusaKambangan.. Lihat-lihat dibawah nih fotonyaahhhhh,, baguss kan yaakkkk..?? (*tapi masi baguss para pantainya Gunung kidul lahhh.. <orang Jogja tetep mencintai kota nyaa..>)
mari di pentelengi secara berjama'ah.. Jama'ahh Ohhh Jama'ahhh.. Alhammmduuuu..Lillahhhh...





fotonya sihh gak sebagus para potograper propesionall,, hanya sekedarr sok2 propesional ajahhh,,tapi yang terpenting Allah telah menciptakan semua ini dengan sangat propesional..#tsaaahhh benerin krudung Eksisss.. (*kemasukan mama dedeh..) hahah..

Nahhh.. seperti saya bilang di Blog sebelumnya, waktu saya ke pantai ini masih sepi pengunjung, dan mungkin macan atau anakonda sedang memantau kami dari jauh.. #halusinasi tapi tenang ada @budidaya.. semua akan terselesaikan dengan baik..
makaa mumpung sepi markisis,, mari kita ngeksessss...



daan saat kami susur pantai, ada sumber mata air yang yang keluar dari semak2, karena aku penasaran aku coba minum airnyaa.. ternyata gak asin dan air nya terasa segarr sekali.. hmemmmm..makk nyuusss *mudah2an lolos casting minuman Air mineral*

 

  dan kerena pengen Nyoba minum ini, sepatu yang aku pakai kena air pantai.. 
sebenarnya aku ke pantai pakek sepatu bukan salah kostum juga, aku juga bawa sandal kuk..karena kebetulan kaki saya gak punya mata, main terjang batu, jadi daripada berdarah mending sepatuan ajah.. gak biasa jalan2 kalo cuma pakek sandal.. #tsaahhh Nggaya.. bisaa kug kalo ada yang mau nyumbang sendal gunung, ato sepatu yang bisa buat saya aman, kalo jalan2.. tinggal hubungi saya di twitter @ciluzgirl.. #ngerepTiadaTara.. hahaha
inilah korban, kebringasan keEksisan saya..

pray sepatu Angga
dan perlu Blogist tau,, pasca sepatu ini diguyur air pantai, Bau Asin nya hampir-hampir sama kaya bau ikan asin.. bahahhaha.. dan nyucinya butuh perjuangan.. dari Rins*, M*lto, sampai dibolak balek jemurnya..bener2 kaya proses buat ikan asin,, dan gak lupa setelah kering dikasi kapur barus,,bahahhah..

dibalik karang pun tersembunyi sesuatu yang indah, dan susah banget nih buat dapetin gambar ini, musti panjat-panjat karang, dan refleksi kaki karena karangnya tajem-tajem banget.. (*nihh kakiku merahh2 nihhh..#Umookkk)



gak berakhir begitu saja sih, tapi aku juga menemukan seonggok fotograper yang tergletak di pantai dengan gayanya,, (*maap mas kalo tiba2 baca blog saya..)



sepertinya cukup untuk part.3 kali ini dan ini baru pantai pertama dan itu cukup membuat saya meraba-raba pantai ini degan segala ke Eksisan saya.. 
setidaknya saya pernahh datang ke Pulau ini.. mari kita meluncur ke Pantai berikutnyahhhh..



8 komentar:

  1. aku malah ketawa ngakak pas liat foto fotografer kamu foto,soalnya lucu,wkwkwkw
    nusa kambangan memang belum ramai dijamah orang,jadi ke aslian ekosistem & alam masih bagus

    BalasHapus
  2. wehhhh,, itu potograper bener kalo itu niat bget ambil shoot pemandangan dan parahnya lagi sptnya dia dimanfaatkan oleh gadis pantai,,buat fotoin mereka2,, pakek kameranya pula,,

    BalasHapus
  3. ketemu ma para napi gak??hehe..salam kenal

    BalasHapus
  4. ediwa : kebetulan nggak, masalahnya aku hanya dipesisir aja.. kalo masuk ke penjaranya, bisa dimakan macan akuh.. :D

    BalasHapus
  5. saya juga pernah ke tempat ini, pantainya memang indah dan masih sangat alami

    BalasHapus
  6. hehehe, cilacapnya mana mbakk ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku asli jogja kok.. kesana cuma main2 ajah..

      Hapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN