.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Rabu, 01 Februari 2012

Ebit is Back

uhukk-Uhukkk,, gak biasanya lo ini aku ngePost hal beginian.. hahhaha..
tapi karena seneng temen saye kembali ke dunia beradabannya, yaitu Jogja..!!maka saya dengan niat dan senang hati ngePost blog inih,
sebenarnya kalo dia lebih lama lagi di Holland ato EROPA,, bisa aku remove FB dan twitternya.. knape? setaun udah buat aku cukup Iri tingkat EROPA dengan berbagai gayanya dia Hunting setiap negara disana.. dan anarkisnya dia share2 foto Eropanya di facebook dan macam sebagainya.. GAK SOPAN kan?! makanya aku seneng banget dia balek ke Jogja, biar aku gak kena sydrome iri akud.

2 minggu sebelum dia pulang, aku pesenin dulu tuh oleh2 yang harus dia tebus ke akuhhh.. dan imbalannya dia nyuruh aku jemput di Bandara.. (*ahhhaa..sebenarnya niat dari awal sih mau jemput dia dibandara)
tepatnya tanggal 16 Januari 2012 kemarin aku jemput dia dibandara AdiSucipto yang katanya bandara International., dengan sedikit tipu2 aku ngomong kalo gak bisa jemput karena hujan deres banget (*via sms), kayanya agak kecewa tuh si ebit..hehhe..  hahha tapi surprise juga waktu dia keluar dengan pacarnya si @Bagas.. sudah muncul muka saye dan @paijotresing dipintu keluar, dan akhirnya berpelukannnn kembaliiii... (*bukan berarti kaya film ada apa dengan cinta ya? tapi sejenis pilm teletabis gitu dehhh..)

@ciluzgirl, @sktiii, @paijotresing
karena memang hujan yang sangat lebatnya waktu itu, jadi acara ke sribit kidul gak jadi, kita tunda sampai besok, buat nagih oleh2.. hasekkkkk..

Esok harinya capcurrlah kita ke sribit kidul dengan tema merindu Nasi Padang, sepertinya @sktiii memang rindu makanan INDO.. nasinya muntuk2 banyak banget, kuah padang, dan ayam habis dengan seketika.. laperrr? po kangenn??.
pulang dari makan, tipu2lah kita ke bu guru @ncik_erve suruh secepatnya datang ke rumah @sktiii, kalo nggak oleh2 bakal abis, disuruh pula beli es krim.. (*memang niatnya nyuruh dia beli es krim, buat combine wafel dari belande). bahahhah..
@ncik_ervee @paijotresing @sktiii


@ncik_ervee @paijotresing @sktiii @ciluzgirl
dari jam setengah 11 siang sampeee.. jam stgh 6 sore kita dirumah @sktiii ngobrol dari belanda sampe balek lagi ke Indonesia.. dan berakhirlah kita diusir, karena @sktiii mau pacalan katanyahhh.. tapi gak papa,, yang penting oleh2 sudah ditangan, kita kenyang, dan pastinya kita hauss karena gak dikasi minum seharian.. #nyindiirrr --> padahal udah ditawarin ambil sendiri minum dikolkas..

oke @sktiii selamat datang kembali di Negara kita yang super-super CUTE ini,, negara labil dengan kenikmatan makanan yang tiada tara.. selamat menempuh skripshit yang bakal jadi penyempurna tidurmu..hahahha.. (*muka ngece penuh semangat)


oleh2nya lucu2 amit siiihhh @sktiii,, 


oleh2nya bukan itu juga kali, itu punya @sktiii yang dipajang diruang tamu, jadi aku foto.. tempat kita lain lagi..
nih oleh dari @sktiii untukku dan keluarga.. coklat sama wafflenya enak bener.. apalagi makannya pakek es krim yg di beliin @ncik_ervee.. (*besok belikan lagi ya ceekkk??mumpung gaji PNS naek 10%)


pulang kerumah langsung tuhh mandut maen sikat oleh2..hahhaa

mandut--> mama @ciluzgirl
thankYou cinca atass semua olehnyaaa.. kecup2 dari kitaah dan mandut.. hahhah.. sepertinya masih ada yang kurang oleh2nyaaa.. *uhuk2*

3 komentar:

  1. ahahaha,oleh2 lainnya tunggu 2,5-3bln baru sampe

    BalasHapus
  2. tepok jidatnya ebit..
    lama amittttt...hahahha

    BalasHapus
  3. semakin lama di eropa semakin besar rasa kangen & cinta kita kepada tanaha air
    dulu aku aja pernah ditawarin u switch kantor di SG aku kagak ambil,soalnya negeri ini terlalu indah buat di tinggalin

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN