.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Selasa, 20 Desember 2011

Pagoda Watugong- Lawang Sewu Semarang Part.2

WatuGong & LawangSewu

Eaaaaaa pasti kalian nunggu postingan Part.2 lancongan saya keSemarang kannn..??? (*emang nunggu??G.R!! #lemparSendal http://www.emocutez.com) --> iyaa..iyaaa..(*muka melas, tetep nuliss) http://www.emocutez.com
yaahh dengan muka kemelasan saya.. saya akan tetap setia kuk nulis buat blogist yang mencintai tulisan saya.. 

Oke.. karena kemarin ceritanya baru Part.1 maka saya lanjutkan perjalanan saya dan kawan-kawan (* @intanintani @rulianaliba @erna_mbem dan personil tambahan asli semarang mas Jhiro alias @wa_tayux yang dengan setia mengantarkan kami..http://www.emocutez.com yak mana senyumnya mas Jhiro??#eaaa) belumm cukupp kalo hanya Sam poo Kong sama masjid Agung Jawa Tengah..maka trip kita diarahkan mas jhiro ke Pagoda Pastiles Watu Gong dan Lawang sewu.

Dan trip kitaa berikutnya adalah Pagoda Watugong.. katanya siih pagoda ini kuilnya Dewi Quan-in (*mudah2an bener nulisnya, dan semoga Budha memahami). kalo selama ini yang aku liat sihh Dewi Quan-in yang ada dipilm sungokong gitu.. yang ajaib bisa naek bunga teratai kemana-mana.. nahh karena selama ini aku hanya liat ditipik makanya kita silaturahmi kesanalah.. http://www.emocutez.com(*nanya-nanya kabar sungokong begimane kabarnyaa..).
yakk mari kita simak saja diihh poto nyahhh..

PAGODA WATUGONG
nah begitulah bentuk kelabilan kita melihat keajaiban watugong.. dari yang narsis gangguin budha tidurr,ngikutin gayanya dewi Quan-in sampe foto ala sungokong,,
oiyaa kenapa ini dinamain watugong??http://www.emocutez.com--> katanya pakde @RiuDanar karena ditemukan batu yang bentuknya persis gong.. yaahh ntahlah karena yang punya kota yang ngomong, jadi saya mangguk aja dehhh..http://www.emocutez.com

lalu trip kita lanjutkaann keLawang sewu,, sekitar jam setengah 5an sore gituuu.. AKU CURIGA sama pakde Jhiro, kalo kita dibawa buat trip malam hari.. (*lagi sadarr)http://www.emocutez.com.
ya sangat kebetulan sekalii lagi ada acara pameran apa gituuu.. ada kuliner, jualan batik-batik, ada wirausaha apa getooo.. yang mengakibatkan kita dapet gretongan makan gratis SOTO KEMIRI.. (*hujan,sore,melancong,dan soto kemiri gratiiisss..sangat-sangat beruntung..http://www.emocutez.com)
ya tapi karena ada pembetulan didalam gedung, jadi kita gak dibolehin masuuukkk.. (*sayang sekaliiii..)

yakkk mari liat triip kita di lawang sewuuu...

LAWANG SEWU

sebenarnya siihh yaa..lawang sewu ini hampir2 sama suasana nya kaya di vredeburg yogya..tapi karena oknum para pemburu2 hantu ditipi dengan statement yang Ababil, jadi saya kebawa suasana nya.. http://www.emocutez.com(*gak suka diihh ihh kalo ada film begituan ditipi, bikin peminat pariwisata berkurang aja) -->tolong pemerintah , lembaga sensor INA mungkin bisa diperhatikan untuk program2 televisi yang horor, yang menjurus merusak pencitraan pariwisata kita, tolong di CUT sajahh..gak usah ditayangkan..!!
Ya sedikitt inpoo sihh lawang sewu sekarang banyak dipugarr,dari cat, pembetulan dimana-mana, dan katanya bakal dijadikan kantor gituuu.. (*denger2 juga hantunya juga udah dipindahinn..)
Eaaa.. Trip ke2 kelarrr.. dan bersambung ke Trip.3 dan Blog kusus Kuliner semarang..  asek-asekkkk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN