.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Kamis, 22 Desember 2011

Kota Tua - Gereja Blenduk Semarang Part.3


Gereja Blenduk & Kota Tua
SEMARANG PART 3!!!!!!!!..
wahh kalo udah part.3 berarti liburan kesemarangku udahhh habisss dunggg.. 
#nangisBombai http://www.emocutez.com  
  (*nglendot mb.intan sama mas Danang-->biar disetirin sama dipinjemin mobil lagi)http://www.emocutez.com.

yup..yuppp.. hari terakhir kita diSemarang tanggal 4 Desember 2011, karena kecapean dihari sebelumnyaaa maka kita berangkat molorrrr..sampe2 Pakde @wa_tayux dan @RiuDanar sudah stenbe dirumah, kita masiihhh garuk2 kelekkk,ucek2 mataa http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com (*belom mandi). rencane nya siihh jam 6 pagee mau berangkatt,, molorr nyaa jam 9 pageee.. sampe para pakde tidor lage diruang tamuuu..buahahahha..

yuppp dengan segenap hatiii..kita berangkat menujuu kotaa tuaaa beibehhhh.. (*Ngerockkk)http://www.emocutez.com
sepertinya rumah bude intan ini, gak jauh2 dari tempat wisataa.. 20 menitan nyampe gituu.. ntahlah apa kitanya yang menikmati perjalanan,dan orang yg nyetir, tau arahhh jalan jadi kita santai2 aja gak mikirr,,buahahah.. (sopirr profesionalll..). dann akhirnyaa sampai jugaaa..

Kota Tua- Semarang
Kota tua ini katanya pakde Jhiro,,buat syutingnya Ayat ayat cintroo gituuu,, dan yang pasti aktornya bukan pakde Jhiro yaa..yaa jadi kita menyusuri perjalanan filmnya dari ayat2 cintaa diihhhh..kalo mau tau lebih lanjut ttg kota tuaa..bisa lirik blog satu iniihh riuvolution.blogspot.com 

Gereja Blenduk
dann setelah berjalan cukup lamaaa (*lama karena kita ngeksiss terosss).. makaa akhhirnya rute terakhir kita adalah GEREJA BLENDUKK.. 

Gereja Blenduk Semarang
karena lagi ada Doa di minggu pagii,, jadi gereja ini rame bangettt.. (*Pakk pendetaa ituuuhh yang gemukk ituuhh bolos gerejaa,,tolong dicatet dibuku!!http://www.emocutez.com #eaaa!!).dan jadinya kita cuma bisa ngeksis pas siang harii,, dan ituu rameee gelaakkk,, yaa gak bisa masukk yaa,,jadi kita nglendot2 aja dipager..yang penting gerejanya keliatan,apalagi blenduk2nya gituuu..
(kitaa memang benar2 menghayati pelajaran kewarganegaraan yi dimana kita saling toleransi antar agama.. setelah bude intan dgn senang hati menemani kami ke MAJT, kita pun dgn ikhlas menemani ke Gereja blendukkk.. #sangatSesuatuk *benerin krudung http://www.emocutez.com).

okelahh tripp semarang kelarr.. (*gak mau pergiii,,pengen jalan2 lageee..!!http://www.emocutez.com)
#nangisGulung2..http://www.emocutez.com

oiyaaa lupa kalo masih ada lanjutan tentang kuliner Semarang!!!http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com

4 komentar:

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN