.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Minggu, 18 Desember 2011

SAM POO KONG - Masjid Agung Jawa Tengah SEMARANG Part.1


Dan saatnya kita membahas tujuan wisata kita di SEMARANG.. trip pertama dihari sabtu yang panas dikota semarang.. dengan agenda yang padat dan sepertinya bakal sangat melelahkan.. dan kita mulai pemanasan Ngeksis sebelum ritual melancong dimulai..


yuuupppp.. buat kenang2an kalo kita maen itu memang harus totalitas..gak setengah2 apa2 harus didokumentasikan.. (*dasare narsiz).


sopir kita yang mulai bersiap.. sem.es.ess.. dulu ma yayank.. update twiterrr dolooo.. "gueehhh maooo jadehh sopirr doloo yahhh.."

dan setelah ritual sopir kelar, kitapunnn Currrrr............... ke SAM POO KONG.. gak ada 10 menit dari rumah bude intan.. sam poo kong udah sampeee.. #eaaa.. seneng dehh mari kita berfoto bareng Sam poo kong.. http://www.emocutez.com


TUUHHH..tuuuhhhh... liat atass dungg.. kerenn yakk!!. kuilnya GUEDEE bangett dan berwarna merahh gituuu,, kuk ya saya pas pakek krudung merahhh,, jadi warnanya pas bangettt.. xexe.. sebenarnya awal masuk kuil ini aku langsung jadi inget film putri Huan zhu http://www.emocutez.com sama filnya Sun go kong.. tapi sayang kita gak foto pakek baju jepang2 gtu.. laiya gak fotolahhh mahalll betulll 70 rebongg.. macam melancong kaya kita ini, duit mepet..dan musti jalan kemana2..hahha..
tiket masuk Rp.3000, kalo masuk kedalam kuil nambah lagi kalo gak salah antara 20-30rb..

dan rute berikutnya adalah MASJID AGUNG JAWA TENGAH (MAJT)

harusnya setelah SAM POO KONG kita langsung ke lawang sewu,, tapii tapi gubernurnya nakalll.. dia datang ke lawang sewu pas kita mau maen kesana.. gak boleh masukk pulaaa.. huhuhu.. lalu kita langsung beralihlah ke MAJT.. sempet blusukkk siihhhh..karena bude intan gak pernah dateng ke masjid (*laiyolahhh orang Non Muslim!!)

setelah beberapa menit kemudian sampelah kitahh di MAJT.. mesjid Nabawi nya Jawa tengah.. berasa Putri jasmine deh akuuhhhhh..


kalo mau naek kemenara bayarnya 5000,buat numpang naek lift.. setelah sampai diatas kita  diperlihatkan pemandangan semarang dari ketinggian menara http://www.emocutez.com, dan setelah puas diatas perjalanan turun kebawah ditawarkan museum-museum Islam..
diluar juga ada payung merekah.. seperti dimasjid nabawi kayanya ada 7 payung.. dengan ornamen kaya ala timur tengah gituhh.. sesuatukk banget nih masjid,, kalo bisa foto prewed disini.. #eaa galauuu.. hahha

Okey trip pertama melancong kita kelarrr... dan sangat luar biasa Oeyyyy...............................!!!! http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com

2 komentar:

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN