.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Jumat, 23 Desember 2011

Kuliner Semarang

setelahh saya muncrat-muncrat perjalanan saya kesemarang dgn beberapa wisata yang menajubkan, maka tidak lengkap klo aku gak muncrat2 tentang kuliner dikota panas ini..http://www.emocutez.com  maka kuliner pertama yang bakal aku share adalah 

Dapur keju karena itu trip kuliner pertama diSemarang..

Dapur Keju

hemm nyam nyamm,, semua semua serbaa kejuuu,, maap ya para pembaca karena saya gak terlalu ngerti semarang jadi hanya nampilin gambarnyaaa.. kalo mau tau alamatnya search mbakyuu google.. kuliner ini direkomendasikan oleh @wa_tayux .. kalo kesini datangnya jgn siang2 banget.. apa2 habisss.. hehheh..

kuliner berikutnyaa adalahh Andy's Resto


Andy's Resto


mungkin kalo orang yang asli semarang udah banyak yang tau resto ini yaa,, restonya terlihat sederhana..tapi makanannya kelas HOTEL.. harga juga gak mahal-mahal amat.. tapi gak nyesel juga makan disisniii.. mm..dann pastinya kalo datang kesini malam,karena bukanya malam harii.. 

berikutnya Häagen-Dazs®

Häagen-Dazs®


eaaa.. kalo ini malamnya kita tiba-tiba kesinih karena kita dapet undangan dari teman2 kafe Häagen-Dazs® Paragon.. buat makan es dengan harga karyawan (*nih @rulianaliba acounting 

Häagen-Dazs® ) jadi lumayanlahhhh.. enakk kalo punya teman dimana-mana,, melancong

dapet makanan mahal harga karyawan.. http://www.emocutez.com kapan2 lagiiiii... #nglunjakkkk..


Lenyap seketikaa..


berikutnya Soto Pak Man.. sotonya Orang berdasiii (*pak man fotonya pakek dasiii)

soto pak man

pagi hari dihari sabtu saat mau melancong kekota tua kita sarapan dolo, jadilah kita merapat kekuliner soto Pak Man.. lumayanlahh buat ganjel peruutttt... -->dapet traktiran lagi dari Pakde @RiuDanar.. terimakasihhh pakdeee... *senanggg..

berikutnyahhhhh.. Mie Kopyok, tahu Gimbal, Ice cream panekuk


yaa ini baruu kulinerannn ala semarangggg.. sebelum pulang kesemarangggg!!!. baru bener2 merasakan masakan yang diatas ini.. (*belom pernah makan sama sekali).

Serabi kuah..
serabi kuah

perjalanan pulang ke Yogyaa.. kita mampirr duluuu ditempat orang-orang jualan serabiii.. SUEGERRR tenannn...kuah yang hangat rasa santan dan gula jawa dipadu dengan serapiii.. Makkk gerrrr...
personil sudah berkurang..karena sudah pada kehabitatnya masing2..

berikutnya adalah oleh-oleh semarang..

Tahu baxo, lumpia, bandeng, wingko

Oiyaa dan aku juga gak bakal lupa masukin Soto Kemiri.. karena soto ini telah menyelamatkan kami dilawang sewu. (*hujan,laper,dingin) http://www.emocutez.com dapet soto gratisan,, #lumayannnn.. 

Soto Kemiri

yaak seperti itulah halnya yang saya makan disemaranggg.. jadi laperr pengen makan niihhhh... setelah ngedit2 dan nulis blog ini..
yaa semoga jadi panduan kuliner yang baikk buat para pelancongg,, dan yak satu lagiii..jangan cari soto kemiri gratisann,,karena kayanya yang beruntung cuma kitaa.. hehe..http://www.emocutez.com semua kuliner ini rekomendasi dari anak semarang @RiuDanar dan @wa_tayux.

3 komentar:

  1. juragan angkringan6 Januari 2012 pukul 13.45

    maknyusssssssssss..........

    BalasHapus
  2. sayang sekali oleh-olehnya gak sampai ke tempatku

    BalasHapus
  3. om njat : margandossss pokoknyahh..

    mas ilalang : bagi inpo ajalah yakk,,kesanah sendirik,,xixixiix..

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN