.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Minggu, 25 Desember 2011

Begundal di event Biennale Jogja XI 2011


Yak saat ini aku pengen banget ngeShare tentang BIENNALE JOGJA XI tahun ini, dengan segenap hati pengen turut memeriahkan acara ini maka saya dari kalasan deket candi prambanan meluncur ke Pusat kota, hanya buat nonton Biennale Jogja XI 2011 !! (*minta tepuk tangan yang meriahh yaa.. Animated Emoticons*cukup terimakasih).

Sebenarnya event ini udah tiap tahun, dan jujur saja aku udah kedua kalinya turut memeriahkan acara ini..karena tiap tahun pasti ada sesuatu hal yang menajubkan yang akan dipamerkan oleh para seniman kita..
dan yang bikin saya tambah tertarik, bahwa Biennale kali ini bekerjasama dengan Negara India, yang secara tidak langsung berarti akan mempererat hubungan antar saya dengan sahrul khan negara bukan?, lebih lagi kita bakal liat seni apa saja yang akan disuguhkan negara India pada kita.. #gakSabarr..Animated Emoticons

Biennale memang membangun kreativitas para seniman buat mengeksplore diri, dan aku sebagai penonton pameran pun dibuat bingung dengan maksud dari semua hasil karya yang mereka sajikan untuk kita-kita, walaupun aku udah baca buku panduan, JUJUR saya tetep bingung.. (*hening, lemot tingkat akhir). Animated Emoticons

Acara Biennale kali ini diadakan di dua tempat, pameran yang pertama aku datangi adalah Jogja National Museum.. dan WAoooW..WAaooow.. karya yang luar biasa, dan terimakasih para seniman udah membuat saya bingung dengan Inspirasi yang kalian curahkan pada karya kalian di Biennale.Animated Emoticons

Hoho.. bukan berarti saya hanya liat karya seni mereka ya, tapi saya bakal memanfaatkan karya mereka buat shoot kamera.. mari saatnya showtime..Animated Emoticons
ya seperti contohnya ini gaya-gaya saya di event Biennale kali ini..dan maaf saya begundal di antara karya-karya kalian yang ajaib-ajaib ini..Animated Emoticons markinton *mari kita nonton* kebegundalan saya..

diantara karya-karya Biennale di Yogya National Museum


Seperti biasa aku bakal berpose didepan poster, untuk menandakan bahwa aku berada di event ini. menurutku gambar foto sudah menceritakan hal-hal yang ada di Biennale XI, dan aku menceritakan semua hal itu kesemua orang dengan foto saya, sepertinya akan buat orang yang baca blog Biennale ini lebih mengerti. (aku foto-foto dengan sangat berusaha utuk terus berhati-hati untuk tidak mengenai karya, dan panitia memperbolehkan loo..)

Setelah dari JNM bukan berarti saya langsung ke TBY yee..butuh 2 minggu buat menuntaskan Biennale ini.. dan syukur Alhamdulillah yahhh, saya masi bisa meneruskan nonton Biennale di Taman Budaya Yogyakarta.. 
Memang sih acara ini terbagi dua tempat bahkan dimeriahkan ditempat-tempat lain, mungkin karena karya-karya para seniman terlalu banyak dan saya akhirnya berkunjung dihari yang lain..Smiley Emoticons
sekali lagi maaf ya mas-mas-mbak-mbak seniman Biennale, kalau karya kalian saya buat jadi obyekan foto, tapi bisa dilihatkan hasilnya dibawah situ, kalau karya kalian buat foto saya jadi lebih meriah.. heheh..Animated Emoticons

Biennale di Taman Budaya

pengalaman di Biennale tahun ini sebagian besar aku jadi mengenal seni, perfilman,majalah dan budaya dsb dari negri India, negrinya SAHRUL KHAN Booowww!!. dan secara tidak langsung seni, adat dsb di India hampir sama dengan yang dimiliki negara kita. dan karena saya pengen tau tentang India, maka saya ambilah buku setebel batako buat saya baca, tapi setelah saya buka ternyata pakek bahasa Inggris *pingsan* Animated Emoticonsdan akhirnya saya putuskan buku itu buat bantal mejeng saja. bahahha..Animated Emoticons
Dan satu hal lagi, kebetulan waktu itu saya tanya panitia artinya NAMASTE itu apa? dan dia jawab Terimakasih.. dan saya coba search jeng Google artinya HALO.. yang bener yang mana?? (*karya seni memang buat kita bingung) Animated Emoticons
Semoga Biennale untuk tahun berikutnya saya bisa nonton lagi, dan pastinya dengan karya seni yang buat saya lebih binguuungg lagi dan yang jelas buat hati saya berkata WOOOooWW AMAZINGG!!.Animated Emoticons

sampai jumpa diacara tahun depan.. 
mari menari India di 0 km.. Animated Emoticons
Saare Ishq Ki Chaaon Chal Chaiyya Chaiyya
Saare Ishq Ki Chaaon Chal Chaiyya Chaiyya
Paanv Janat Chale Chal Chaiyya Chaiyya
Paanv Janat Chale Chal Chaiyya Chaiyya



         

Lomba Artikel Blog Biennale Jogja XI

6 komentar:

  1. blognya imut, salam kenal. member KBJ di sini. kunjungi www.info-kesehatan-kita.blogspot.com

    BalasHapus
  2. terimakasii.. blognya juga baguss sekali,,

    BalasHapus
  3. kerenn, coba ada event gitu di di kota saya.. pasti senang..

    jangan lupa juga kunjungi disini :
    http://ariefungu.blogspot.com/2011/12/merevisi-uud-1945-mengenai-kewenangan.html

    BalasHapus
  4. Jogja gitu lohhh,, masih banyak event keren sekarang ini..

    BalasHapus
  5. harus datang ni, jangan sampai terlewatkan

    BalasHapus
  6. disegerakan aja masnyaa,, sampe 8 januari kug :)

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN