.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Minggu, 13 November 2011

Interview Mantan Model

tes tesss.. 1..2..3.. yang gendut gendut merapattt.. yang item-itemm agakk menjauhh dikiiitt..
*Lahhh..malah main fisik* #ampunnn MySpace

Yaaak TOA udah siap buat wawancara koresponden kita kali ini..
karena saya yakin para wawancara macam mereka akan mempengaruhi mic.. maka saya memakai TOA untuk mewawancara mereka.. *perasaan Udah gak enakk*

*mbag2 kamu bikin apaan sih?kuk wawancaraan??* 
iyee..aku bikin acara wawancaraan, karena dulu saya pernah interpiu macam pekerjaan gituuu..dan saya kurang eksplore diri buat menjawab pertanyaan dari semua pertanyaan yang diajukan HRD.. 


Jadii saya ajaklah teman2 saya buat menjawab pertanyaan saya dan sebaliknya.. dan ntahlah saya yang salah pilih orang buat diwawancara, ato macam mereka juga rada2 otaknya,, (*hanya tuhan yang tahu, aku pasrah punya teman macam mereka) . dan semoga wawancara kali ini tidak berpengaruh pada pikiran saya.. *bismillah 
MySpace *met amet amett mudah2an gak ketularan..


kita perkenalkan koresponden saya @rulianaliba dan @intanintani .. dan merekalah yang menghiasi layar kaca twitter saya.. *ngeness yaaa.. MySpace 


Okelah mari kita mulai sajooo lah yow.. 
yang merasa item-item trus mau ditinggal LDR ..acungin tangan??.. *Rulli ngacung* MySpace  


yak mbagnya namanya sapa? *basa-basi*


Nama saya,, Ruliana Liba Indrati.. Waktu kecil dipanggil Mbak Uwii.. Soalnya ade' saya masih kecil2 ga bisa ngomong R..


*kaya nama bantal saya waktu kecil, Uwil2.. *tapi bantal saya baunya prenguss, tapi gak tau Rulli..* #mulaiNgajakRibutKoresponden


*Happy Korespondennya Normal* 


Dulu ibu kamu nyidam apa waktu masi dikandung badan?


Kurang tau juga siihh,, yang jelass bukann susu yaaa... Soalnya saya item.. Dan kamu sudah tau itu kann... 

*korespondennya merasa sendiri* MySpace 
#jadi gakEnak 
Sabar ya Rul,,insyaAllah semua pasti ada hikmahnyaaa.. 


Lalu badanmu itu bisa eksotik,ibumu gak makan areng toh?
*saya makin penasaran* 

Sudah kudugaa.. Pasti ada hubungannya dengan areng..!!!!!  *emosiiii* 



*Pewawancara mulai kurangAjar* MySpace





pernah ganti cowok berapa kali?
*tiba-tiba heningg*
2 menit berlalu...
3 menit berlalu...

*saya yakin dia sedang mencoba bunuh diri*
5 menit kemudian dia kembali bersua.. 


Sori tadi kebelet pipis..

iki kerjo la mbag,, wawancara iki.. malahhh gak seriiiiuussss.. MySpaceiss issss.....cckckckkck..


Baru ganti pacar 1 kali koqq...Skarang ini pacar yg ke dua dan yg terakhir.. 


Beneran rul? LDR lo? *aku bikin galau Rulli*
ntar kalo LDR nya gak kuat melambai-lambai aja ya kekamera *berasa dunia lainn..
dan dengan sangat yakinnya Rulli menjawab..

Kamuuu tuuuhhh?!!!!Sialll..aku Belom pernah ngarasin LDR sihh...Smoga saya bisa bertahann Dan pasti saya bisa..*harus bisa kaleee* 

*semoga ya Rul, #tepuk2Pundak

Dulu kenapa kamu jadi model?kenapa gak jadi pegulat aja?

Emang di Jogja ada yaa,, kursuss gulat?? *dia Nyolot* *suka2 yang tanya dung*
Jadi model itu karena Apa yaaa??? Sebenernya dorongan dari my mom sihh... Sama si gembrott..Ga terlalu kepengen jadi model..
saya eksisnya cuma beberapa bulan aja sih,abis tuh gak dipanggil lagi..

#prihatin #pray4Rulli.. #KoinUntukRuli

pertanyaan terakhir Telek (*baca: tai) apa yang kamu sukai..?
*Rulli trauma telek*

Aaaahhhh gak mauuu jijikkk bangettt!!!!!!. *koresponden meronta-ronta, trus nangiss karena telek..*
tapi ujung-ujungnyaaa.. saya suka Telek hamster karena kecil..kecill.. dan kalo diinjek gak mlenyekk.. #sambilMimbik-minbik

udah mbag.. gak usah nangis lagiii.. *merasa bersalahhh*
pertanyaan bonusss.. 

Apa pendapat kamu tentang sayaaa???

COMPLICATED!!! SEKIANNN!!! *kabur*


*heningggg....*


2 menit kemudian...


complicated tuh apaan??Rul apa itu?
macam makhluk apaan??!! WoooOoEE RuLL?!!!!




*Lanjut.. pencet2 aja namanya untuk Interview Angga dan Intani... (*pencetnya pelan-pelan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN