.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Minggu, 13 November 2011

Interview bareng Badut Ancol

ekhemm ekhemmm ohok ohokkk.. tes2 suaraaaa..
makan dulu ajalahhhh sebelum interview koresponden berikutnyaa.. saya yakin dengan seyakin yakinnya akan memakan tenaga,pikiran dan emosiii sayaaaa...!!!.MySpace
 

*bakso 1 mangkok, nasi padang 1 bungkus, mie ayam 1 mangkok, es jeruk, somay, mangga*

makannya banyak karena makhluk yang saya interview ini bukan makhluk yang biasaa..harus banyak sajen,dupo,beling,kembang 7 rupa dan macam sebagainyaa buat manggil makhluk ini...MySpace  

Kitaa panggilnyaaaaa............... penyanyii dangdut kitaaahhhh yang makin lama makin semookk.. Mbag Ndut Ting ting.. #JogetMbaakkk..MySpace  

wes wesss.. kesenengan malah.. kita mulai sajalahyaahhhh.. daripada remponggg...

namanya siapa Bude??dan kenapa dikasi nama itu?

nama asli apa palsu? (*malah ganti nanyak dia!)
nama palsu sayaa Ndutt.. (*keliatan Jelas), tapi fleksibel juga sih tergantung permintaan.. kalo nama malam dan siang itu beda kategori lagi..
(macam bencong mangkal..)

Trooss nama aslimuuu siapaaahhh budehhhhhh?!!!!!!!!!!!!! (*belum apa2 udah Murkaa..)
nahhh itu diaaa aku lupaaa.... (*nangess dipojokannn...) MySpace
(*sepertinya perlu ditonjokk!)MySpace  oyaa saya ingat nama saya Intani Yessy Kristina... (*Alhamdulillah yaa Alloh).. Ibu saya dapet ilhamnya nama itu..mau gimana lagi.. Ngomong2 nama saya ilham atau Intann yaaa..?? (*Pingsan)MySpace  


Pertanyaan berikutnyaa yaa budeee..??


Gak mauuu aAAaahhh!!!Mbagnya kebanyakan Nanyaakkkk!!!, AKU MAUU PULANGG,, mau syutingg nihhhh...........!!!! 
minta diapain ni makhlukkk..MySpace (*colok matanya pakek Mic..) 
mariii bude pertanyaan berikutnyaaa?? (*mencoba sabar dan tawakal)MySpace  
kenapaa sukaa sepeda?kenapa gak gerobakk ato becak?




karena sepeda rodanya 2 dan bulat2, kalo becak sama gerobak rodanya lebih dari 2, kebanyakan..

bulat tuh kaya kamu ya bude, tapi gerobak tuh dua loh rodanya?
saya ga mau jawab lagi lhoo kl km maen fisik..  pokoknya ditempatku rodanya 4.. 
(*koresponden egoisss..) tapi ada juga sihh yang duaaa.. (*mulai galauu).


daripada galau pertanyaan berikutnyaaa.. kalo kamu jadi Atlet mau jadi atlet apa?
aku mikir dulu yahhhhh..(*ternyata dia bisa mikir juga ya) 


5 hari kemudiaaannnnn..............


jadi atlit senam lantai aja deh, tukang pel maksudnya..bisa geal geol pantatnya kalo lagi ngepel
(*jawaban yang sangat sesuatukkkkk..) MySpace

Emang perutnya gak ganjel bude?
kalo pas lg senam,perutnya saya taruh di lemari dl mbak, jd ya ga ganjel.. perut saya knock down kok.. 
(*Ajaib nih orang, siluman apa ya diaa?)

lanjuttt.. dulu kenapa ngambil akuntansi?kenapa gak ambil jurusan jait, apa dokter hewan?

tadinya saya mo ngambil komputer,ngambil uang,ngambil tivi, tp takut dipenjara.. mknya saya ambil akuntansi.. gitu mbak.. (*ternyata mantan malinggg)MySpace  


yak pertanyaan terakhir ya bude??!!.


Lohh kok udah 5 pertanyaan aja yaa?gak berasa yaaa?? kalo gitu ulangi dari awal aja deh mbag.. (*kamu kata apa ulang dari awal haaa?!! ini aja aku STRESS level akhir..) MySpace  


Apa pendapat anda tentang sayaa??


yang psti mbaknya agak abnormal... 


*siiinggg* #krikKrikkk,, *sunyiii*


MySpace






1 komentar:

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN