.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Senin, 07 November 2011

Renungan IdulAdha bersama Shaun the Sheep

Karena kemarin Idul Adha.. jadi saya sedikit ngeshare tentang Qurban yang baru  saja dilaksanakan.
tapi sebelum Qurban aku nonton film beginian ditipi.. 



apa gak ngenes tuh saya liatnyaa.. kambing lucu2 begini diQurbanin.. macam timmy bakal kehilangan bapaknya lagi,padahal dia masih kecill,, (*lalu kenapa saya jadi mikirin nasib keluarga kambing?? #bingungSendiri)
bukan berarti trus saya gak Qurban lo yaa.. alhamdulillah pengajian saya 2 sapi dan 2 kambing,, jadi setidaknya saya turut mendapatkan pahala dari darah yang terkucur ditanah, pahala dari tiap bulu2 mereka.. (*Subanalloh sesuatuukk yaaa #gibas rambut)

okelah karena kemaren saya sedikit berkicau diTwitter ttg Qurban Ala saya, yang mungkin agak mudah dipahami..

Jaman dahulu waktu Nabi Ibrohim diperintah untuk menyembelih Ismail, dan ia menuruti perintahnya.. dan Ismail mengIyakan ajakan Allah.. lalu setelah golok sudah berada dileher Ismail  maka Allah menggantinya dengan Domba..
kita ambil cuplikannya itu sedikit aja dehhh...

1. coba kalo Allah waktu itu gak ganti Ismail, sama domba..apa kita tiap taun harus mengorbankan anak laki2 didunia ini??karena Allah maha tau dan welas asihh takut semua wanita didunia pada galau,dan haus kasih sayang lelaki..maka Allah menggantinya dengan domba.. (*Alhamdulillah yahhh..#ketip2 pakek bulu mata syahrini)

2. dan gak bayangin deh kalo semua didunia ini perempuan semua,macam apapula??pasti rempong.. tiap hari ngajakin arisan.., ganti fashion sana sini.. mulutnya kemana-mana..(*baaca: Nggosip)

3. dan Allah juga maha Pengasih, ia tau kesenjangan social dan rejeki orang berbeda2 maka Agniya' muslim berbagi rejekinya kepada kaum dhuafa' dengan sama2 berbagi daging,untuk memperbaiki gizi kaum fakir miskin.. (*Allah maha Adil)

4.Dan pastinya orang2 didunia ini bakal takut untuk menjadi seorang Muslim.. makanya Allah memberikan kelonggaran untuk smua umatnya dgn mengorbakan kambing,sapi,ato onta.

5. Allah juga memberikan kebersamaan bagi kami semua dari hasil Qurban.. daging yang telah diQurbankan pun, kami turut merasakannya bersama keluarga,sahabat,dan laiinya.. dan secara tidak langsung Qurban artinya mendekatkan.. maka kita telah dekat dengan Allah, dan kita pun juga dekat dengan orang2 yang kita sayang.. (*mari bakar sate..).

6. dan ternyata saat saya baca riset tentang hewan ternak sangat berpengaruh akan global warming.. kenapa???!!karena kentut sapi termasuk penyebab utama global warming.. karena sapi memiliki pencernaan yang lambat maka sapi menghasilkan banyak gas mentana.. (*nahh..kentut pun juga bakal jadi global warming,,jadi para pembaca kalo mau kentut,,tampung dulu ditabung.. kalo ada yang ilmuwan..bisa juga ciptain kentut bisa difilter jadi oksigen.. #makin Ngacoo). Nah maka Allah maha penjaga kita semua.. dengan cara seperti ini Allah akan mengurangi jumlah ternak didunia ini, supaya balance..coba kalo dipiara terus meneruss dan apakah setiap sapi akan dikasi beginian?? 


terlihat sangat mengenaskan bukan??lebih baik dia mengobankan dirinya sendiri.. daripada bawa kentutnya kemana-mana.. (*hhahahaha) sangat tidak berwibawa besok dihari kiamat..

7. dan kelak besok dihari kiamatpun para hewan yang telah kita Qurbankan akan menjadi saksi dari kuku,tanduk,bulu, sampe kuku nya segala..(*trus qurban taun depan hewan Qurban gak usah diMeniPedi dulu,,kurang kerjaan namanya..).

8. dan dari berQurban ini kitapun juga telah menghidupkan sunnah Allah dan Nabi Ibrohim loohhh.. kita jadi lebih Taqwa dan mendekatkan diri kepada Allah..

9. dan kitapun juga telah turut berjihad dijalan Allah,, jadi gak perlu ngebom sana sini hanya dengan embel2 berjihad karena Allah.. (*agama gak Paham tuh) ngerusak hubungan antar agama aja diihh ihhhh... 

10. dan terakhir saat kita melaksanakan Puasa Arofah sebelum solat idul Adha,, maka dosa kita akan diampuni sebelum dan sesudah selama setahun (*dosa kecil loohh yaaahh??) (*luarbiasa bukan Allah kita ini)

oke itulah sedikit pemikiran sya tentang pemahaman ber-Qurban,, yaa saya hanya menyambung2kan yang telah ada didunia ini dengan maha besanya Allah..

dan saya sedikit bertanya saat ini..
Apakah betina yang ditinggalkan oleh para pejantannya kemarin. saat ini, sedang galau??? (*semoga mereka kembali  MoveOn..dan mencari pejantan yang lain..Amien)

oke Timmy semoga kamu dapat bapak baruu..


dan ini sapi yang diqurbankan kemarin.. kalo produser film ada yang lihat pasti bakal jadi film,, "SAPI TANPA KEPALA MATI NGANGKANG.." 
(trus yang bawa golok Jupe ma Depe..pada cakar-cakaran pakek golok)..





2 komentar:

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN