.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Minggu, 09 Oktober 2011

PAWAI MOZAIK JOGJA

Oke, karena saya dipaksa untuk menulis tentang apa yang saya lihat saat pawai kemarin siang oleh beberapa orang yang tinggal diantah berantah jauh dari KOTA JOGJAAA.. maka saya dengan sangat ikhlas dan kurang kerjaannya saya, maka akhirnya saya menulis kembali..
kalo post yang sebelumnya tentang taman pintar,itu adalah post kurang kerjaan saya datang ketaman pintar hanya untuk membuang waktu, karena salah baca jadwal pawai.. (*kesalahan pada mata siwer saya yang indah,,). oke sedikit saya diskripsikan tentang pawai Mozaik yang saya cuplik dari diskripsi dinas pariwisata Jogja..
mari Diplototi, dimengerti, dan setelah itu besookk kita Ujian bab iniii... *Cyaaahhhh Nglantuurr*

....................................................................................................................................................................

Pawai Komponen Masyarakat Kota Yogyakarta (Pawai Mozaik) 
Dilaksanakan setiap tanggal 7 Oktober sebagai moment hari ulang tahun 
Kota Yogyakarta dengan menampilkan konsep sukacita semua komponen 
masyarakat Kota Yogyakarta dalam menyambut hari jadinya. Dilaksanakan 
dalam bentuk pawai yang melibatkan  semua komponen masyarakat yang 
ada di Kota Yogyakarta. 

....................................................................................................................................................................


itulah sedikit diskripsi tentang pawai MOZAIK,, dan markinton *mari kita nonton* hasil jepretannya..
Liputan secara langsungnya dari depan taman Pintar,didesak ibuk2 gemuk, dan bau pesing.. (*ntah siapa yang pipis disana, semoga cepat disunat..)

Ini adalah iringan pertama pawai..






Bentar ini muka saya sepertinya... CUT!!CUT!!! ehehhe,,kebetulan saya gak ikut pawai disana.. mau ngeksis aja dikit sebelum cerita selanjutnya,,
oke sekarang kita cerita seriusss.. JENG!!JENG!! *muka seriusss*




tuhkannn.. ini iringan dari Angkatan Udara (*kalo gak salah) seperti biasa mereka yang memeriahkan acara pertama.. drumbband nya yang mencolokk,, dan orang2 berbadan tegap adalah ciri khasnya,, :)


maen drumband harus pakek masker begitu ya??jadi saya yang merasa sesak napas.. *ngos-ngosan*,,

Pawai ke2 muncul..



ini para paskibraka Kota Jogja,, jadi inget waktu saya sekolah duluuuu,, (*jadi penonton dipinggir lapangan waktu upacara) 
dan diikuti semua instansi yang ada diJogja,, yang jadi pegawai Negri diarak..hehehhe... :)) , dan sedikit Info sebelum acara pawai Mozaik berlangsung pagi harinya siswa2, pekerja pemerintah,guru2,dll yang ada diDIY dianjurkan untuk memakai baju adat Jogja, jadi waktu pagi2 saya keluar rumah arah kota jogja,banyak banget orang2 pakek BESKAP dan Kebaya.. berasa Jogja ditempo bahula..
kitaaa lanjuuuttttttttttttt lagiiii foto sessionnya,,


perwakilan dari pasar tradisional Yogyakarta..


perwakilan para abdi dalem keraton Yogyakarta.. (*sepertinya para generasi penerus,yang akan menggantikan menjaga keraton beserta keluarganya agak sedikit susah yaaahhh,, masyarakat sepertinya sudah banyak memikirkan intelektual,kecerdasan bernegoisasi tentang upah bukan lagi sebagai rasa tanggungjawab..tapi denger2 sihh abdidalem seperti ini akan diwariskan kekeluarga juga kuk,kalo memang orangtuanya sudah tidak mampu menjaga kerajaan,,)


Kalo yang diatas ini perwakilan dari Fallun Dafa, sepertinya orang2 China bgitu,, mungkin kampung Tionghoa yang sampingnya Ramayana'


Kalo ini perwakilan para atlet Jogja, bermacam2 deh,,berbagai macam kejuaraan juga dipamerin,, huft jadi inget juga waktu sekolah.. bukan jadi penonton lagi niihhh.. waktu itu jadi atlit voli, tapi sayang baru 2x nabok bola,lansung disuruh keluar sama tim,,(*setiap nabok bola bukannya larinya kedepan,tapi malah kebelakang,,:)) )







dan yang diatas ini perwakilan dari para Komunitas diYogyakartaaa...

Mmm...sepertinya liputan dari saya cukup..sebenarnya masi banyak gambar2 yang lain, dari ABRI, BRIMOB, Instansi Gubernur banyak pokoknya,, tapi aku ambil yang Lucu2 aja kali yaaa...

dan mari saya kembali Ngeksiiisss diantara kepawaian ini... #tsaaahhhh kibas kerudung...



hahaii cukup sekian Liputan pawai Mozaik dari saya.. dan pawai ditutup seperti biasa..yaitu Ambulans dibelakang para kirab.. :))





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN