.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Sabtu, 08 Oktober 2011

WoOO TAMAN PINTAR


hari jumat kemarin ULTAH JOGJA,,
karena ditimeline twitter akan ada acara pawai, maka saya mengusahakan diri ikut memeriahkan acara kota tercinta kitaaahhh..ntah mata saya yang bagus ato udah siwerrr yang aku liat jadwalnya pawai jam 9 pagi, eehh sampe sana ternyata pawainya jam 3 sore,, #herrrr!bakar tugu!!,lempar BOM MOLOTOV!!* #BULLLLL!!



penggembira yang selama ini selalu kemana2 kita bersama,pada gak bisa ikut.. ada yang bekerja sebagai guru tanpa tanda jasa, ada yang glandang sampe surabaya cari kerjaan, ada yang KP dikota orang,adapula yang mau ikut udah sampe gedung BI , gak liat saya,, (*pie tooo maseeee..gak baca smsnya??!!dan gara2 gak ketemu saya sekarang malah tumbuh benjolan diketiak,,ntah bisul,kutil,ato jerawat akut saya gak ngerti.. :)) ^v^.  Rempong dehh sekarang kalo ngajakin anak2 maen,heheh.. dan akhirnya mama saya ikuttt,,bukan saya takut sendirian atau apa,masalahnya mandut mau ikut keMbringharjo dan pengen liat pawai Mozaik,, (*alhamdulillah yaahh nyenengin orang tu..cium artist korea) karena masih kepagian jadinya malah masuk ketaman pintar,, #MARKIMIN  *mari kita bermain*



Arena disekitar taman pintar,, banyak sekaliiii,, dan beberapa permainannya mengolah kreatifitas anak2.. karena berhubung saya masih anak2, masih terlihat menggemaskan,makanya saya mencoba permainan ini..

 


menyenangkan bukan,, apalagi liat saya yang unyu2 gituuuu,,bahahhahahahha,,
 sekedar info : masuk tamanpintar kalo hanya dipelataran aja gratis, tapi kalo masuk gedung OVAL anak2 8.000, dewasa 15.000, kalo mau nonton film 4 dimensi 20.000.

selamattt bermain temannn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN