.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Senin, 10 Oktober 2011

FESTIVAL LAYANGAN

Hoammmphhhh,, (*Angop) masihh kriyep-kriyep nih mataa,, pengen ngeshare tentang FESTIVAL LAYANGAN di Parangkusomo dihari Minggu kemaarinn.. sebenarnya acaranya sih hari sabtu dan Minggu berhubung semua orang dirumah bisanya hari Minggu jadi kita capcuperznya dihari liburr International.. (*yang liburrr )
Hoke mari kita sambiiittt Layangan yang berlebihan besarnyaaa..sampe-sampe bukan tali senar lagi yang buat narik, tali tambang Boookkkkk... #herrrrr...

dan sedikit memberi tau berita duka, waktu kemarin kepantai, KAMERA tercinta saya sudah siap, tapi ternyata memori card saya masi tercolok dilaapi sya,, seperti bawa badan tapi gak ada nyawa.. Ngenes sengenesnya.. berhubung masi ada Monte dan Hp tabung Ijo (bacA: android) ya sebagai alternatip lainlahhh yeee.. yang penting NGEKSEEESSS...

mari dipantauuuuuu
beberapa contoh layangan 2Dimensi.. 





walaupun keliatan kecil kaya gini dilangit, tapi layangannya ini melebihi besarnya yang maen layangan..
dan adalagi layangan yang jahat,, kenapa aku namain layangan Jahat..gara2 ni layangan aku musti ngos2an,lari sana sini..lincah banget nih layangan terbangnya bisa rendah tinggi melikuk-likut,ngepot,ngesot,dan paling mengerikan Nungsep.. ya Nungsep mending Nungsepnya ditanah,la kalo dikepalaku??Bocorrr ni kepala, orang layangannya gedhe banget kaya gituuu, yahhh walaupun saya sudah kena gibasan ekornya siiihhhh..lumayan juga rasanya..mau liat mana layangan yang jahatin saya disana.. cekitdottt!!!


terlihatkan kalo tuh layangan tanpa dosa,, memang sungguh terlaluuuu... nih layangannn...
tapi sayang ya waktu saya kocar-kacir dikejar layangan gak kefoto.. kebetulan si @RollyArtDevons yang katanya mau nonton gak bisa ikut gara2 *tiiiiitttttttttt , gagal deh saya dipoto sama si poto graper, padahal mumpung belom jadi artesss,kapan lagi saya dipoto sama dia, coba kemarin jadi ikut mungkin saya sudah dicandid..aahhhh payaahhhhh... :)) semoga lekass sembuuuhhhh.... (*mudah2an aada kiriman mie ayam bakso lagiiii,,)

oke,mari kitaaa lanjut yang 3Dimensiii...kaya apasiiiihhhhh..?? ohiya kita liat layangan 3 Dimensi ini gak perlu pakek kacamata 3D yang biasanya dipakek di Bioskop2 kesayangan Anda.. mungkin yang sedang belajar diAussy tentang masalah IT bisa jadi Inspirasi niiihhh.. (*EEEaaaaa)- mudah2an dapet kiriman kangguru dari aussy..gara2 nyindir @sat_satrio
mari diplototi secara berjama'ah..

#JENG!!JENGGG!!!!!!!


Naganya masi terkapar, ntah semalem dia abis ngapain sampe telentang begitu (*memang begituuu kali naruhnyaaa)

masi dikandangkan takut terbang kemana-mana kali yaaa.. :)


Kura2 terbang..tuhh liat orang yang dibawahnyaaa..gedheee kannn yaaa???
masi ada lagiii niihh,gerobak bakso terbang..sak bakole bakso segala ikut terbang..


sampingnya Tawonnnn... 





dan inilah kerempongan yang terjadi saat mereka mau menampilkan layangan 3Dnya..



DOKARpun siap diterbangkan keangkasa...



yak yak layanganpun akan menjatuhi penonton... #grosaaakkkk!!!!


STYLER para pelayang.. 
Narik layangan segede2 gitu, gak hanya diem tarik ulur doang, mereka sampe ngesot,keseret-seret,jungkirbalik,dan nariknya yang pasti secara berjama'ah..




Naga keluar dari laut selatannnn,,HUWAhahahahhaha...


para pelayang dibawah ini sebenarnya pada mau maen layangan apa mau Takziah yaaa????


penampakannya saat diterbangkan.. baru sebentar terbang,,langsung BRUUUUKKKKK!!!jatuh diantara penonton, tapi denger2 setelah itu penonton ada yang terluka,, gimana gak terluka.. orang layangannyanya segede itu... #HERRR


Nah ini fotonya pas masi telentang dibawahhh,,  gedhe banget kan.. padahal aku udah cukup menggemaskan lo (*baca: besarrr) ternyata ada yang lebih mengemaskan dari saya..



*SROOOOOTTTTTTTT!!!..tawonnya aku semprot pakek bayg*n jadi tewas seketika...

dan yang terakhir adalah layangan Train.. Puanjanggg betull kannnnnn.... ckkckkckc niat banget nih orang pada bikin beginiannn..


liat tuh pelayang yang didepan,nariknya aja posisi nariknya gak jelas gituuu.. sebenarnya pengen bantuin,tapi gak boleh sama panitia,, jadi bantu doa aja ya pak,, :)

dan sekarang saat MARKISIS..*mari kita ngeksis*






#EAAAA,, asiiiiikkk ya Ngepanteeeee kan jarang-jarang yaaaa.. 

dan setelah pulang dari festifal ini, aku langsung pengen banget bikin layangan,, aku juga pengen bikin karya yang spektakuler seperti para seniman layangan kitaa..
dan seperti ini jadinya,,


SUPEEERRRR SEkaliiii bukaaannnnn.......... : ))



okelahhh yang diJAKARTAAAA mana suaranyyaaaa?????sudah baca liputan dari sayaaaa??pasti iri kan??iyakannnn???haseeekkk,,dijakarta ada beginian gak bapak @harunabdillah ??kayanya gak ada..:)

okeee seperti biasa saya ucapkan terimakasi untuk para seniman layangan, karena telah mewarnai langit Parangkusumo..

salam LAYANGAN,,

#nowPlaying Koesploes Layang-layang











5 komentar:

  1. Wah layang-layangnya bagus-bagus. Layangan di rumah saya cuma yang biasa aja, itupun lama nggak dimainin.

    Salam kenal. :)

    BalasHapus
  2. terimakasiihh,, itulah yogya,,

    :)

    BalasHapus
  3. hadeh,, ini yang membuat Lupino makin iteng.. Tapi asik juga kalo ada disana.

    BalasHapus
  4. iteng iteng gini,, yang penting ngeksiiissss...

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN