.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Sabtu, 15 Oktober 2011

HandPhone Soeharto


picture Via sciencemuseum.org.uk

ngambil tema handphone karena saat ini teringat HP pertama kali yang saya pegang, dan itu merupakan pemberian dari papah saya, berasa ajaib banget tuh HP bagi papah, kalo udah pegang HP itu kaya udah berasa saingan sama presiden Soeharto, (*bahahhaha). karena papah saya adalah pecinta HP motorola waktu itu masih Motorola seri startack yang papa punya. 



awal mula ceritanya waktu itu aku masih duduk dikelas 2SMP dan kebetulan temen-temenku udah pada pegang HP semua,rata-rata si HP nokia 3310,3230 dan macam sebagainya.. 
ya waktu itu kalo kita ditanyain sama temen "Nomer HPmu berapa Ang?", dan aku jawab "Gak punya.." . berasa jadi anak jadul diperadaban mana gituuuu,,anak kunoooo.. ya istilahnya kalo sekarang siihh kaya, PIN BB mu berapa?atau bagi PIN dung..??" ya seperti itulahh..
dan pada saat itu hanya papa aja serumah yang punya HP, jadi mau gak mau kalo papa pulang kantor aku suka iseng pinjem hp papa buat sms'an, dan yang lebih gak penting lagi sms nya cuma nyontek tebak-tebakan konyol dibuku.. (*biasalah ABG labil,harap maklum baru pegang benda Ajaib). dan waktu itu kalo misal nulis sms, aku gak pkek huruf kecil2 gitu, jadi gede2 semua, bingung juga cara ngecilinnya gimana. tanya papa, beliau juga gak ngerti caranya.. jadi kalo sms ketemen hurufnya gede semua..

        BESOK PR NYA MERANGKUM BAB APA YA?KAMU UDAH SIAP 
        ULANGAN BELOM??

seperti itulah gambaran sms jaman aku dulu, huruf besar-besar,dan kata-kata masih belom disingkat-singkat, gak kaya anak-anak ABG labil jaman sekarang.. mungkin seperti ini gambaranya?

         SoK PR Naa m3RaNgkUm B4b aPa eaa?? U dah Ciap uLanGanYA LumZ?

Bisa dilihat seberapa kreatifnya mereka bukan,, gak perlu bersedih liat kondisi seperti ini, ini semua hanya ironi kelabilan mereka, kalo ada yang sms seperti ini cukup banyak Istighfar, apabila sampai 2 karakter cukup banting Handphone.. (*orang kayaaaa).

karena papa sering liat gelagat saya yang suka mainin Hpnya, papa jadi nanyain "kamu mau Hp dek". ya jelas aku jawab "mau,,mau,,belikan ya pah?yang Nokia itu loh pahhh.." tapi papa bilang "gak mau kalo Nokia,papa belikan Motorola aja".
waktu papa ngomong kaya gitu sih agak sedikit kecewa,tapi daripada gak dapet sama sekali, diIya kan sajalah.
lalu malam berikutnya setelah papa pulang kantor,papah dengan senang hati nyari dan manggil-mangil saya.. aku mendatangi papa dengan sumringah juga.. "papa belikan aku HP ya?" kataku gak sabaran. "Iyaaaa... Nihhhhhh..." papah nyodorin HP motorola seri Startack warna abu-abu. Yaa saat itu aku sumringah gitu,tapi dalam hati "ini HP apa mobil-mobilan?". (*bukan maksud ngece sihh..biasalah anak muda kan ya?)

Paginya aku bawa kesekolah, temen-temenku pada liat semua, pada nanyain "ini HP apaan Ang?" ada yang mukanya aneh,bingung,dibolak-balek tuh HP. dipikir barang keramat kali yaaa.. malah ada yang ngomomg, "Ada antenanya juga ya?", "bentuknya kaya mobil-mobilan adekku?". (*sabar-sabar)
karena kecuekan saya yang amat teramat, dengan polosnya saya bilang.. "Kamu tau Hp ini bekas presiden soeharto, trus antenanya ini sinyal terpancar langsung dari satelit". dengan muka nggaya gitu,, dan sekarang saya ungkapkan bahwa semua itu bohong, waktu itu biar gak diejek aja sihhh,, biar percaya diri bertambah aja kalo pegang HP begituan, biar temen-temen SMP dulu mengira kalo memang HP Ajaib.. (*buaahhahhahahaha)





10 komentar:

  1. Nepop banget gaya nulisnya...saya sukaaaa banget, cuma nggak bisa niru. Faktor umur kali?

    BalasHapus
  2. hehheeh,, aduuuhhh jadi malu-maluinn dehhhh,,

    *muka ditutupin panci*

    BalasHapus
  3. hehe ya sudah skrg sxalian sy bertanya bagi pin nya dunk,,hehe just kidding:) oh ya skalian izin follow kalo berkenan di follow balik ya

    BalasHapus
  4. SMPnya tahun kapan itu dah ada hape...

    BalasHapus
  5. gak ada Pin,, adanya PINSUTTT,, beuheheeh,,

    BalasHapus
  6. akhnurhadi : sekitar tahun 2000an kali yaa..biasalah anak MILENIUM,,

    BalasHapus
  7. aduhhh..itu mending banget...saya ja punya hp baru pas kuliah...tu juga layar masih item putih, ringtone juga masih standar, kalo mau agak ' beda ' dikit harus tebak2 buah kelapa buat nemuin kodenya, itu juga ringtonenya nyontek di majalah musik yg booming pas saya masih sekolah :D...kl pas sekolah dulu sih ada temen yg udah bawa hp..tp itu pun masih hp gebuk maling..yg gedenya sebatu bata itu..dan sekelas yg punya cuma 1 anak doank... :D

    BalasHapus
  8. anonim : hehehe,, Lucu jugaa ya,, masi mending ya masi bisa buat rigtone, kalo ini cuma bisa sms sama tilpun,,beuhehehe

    BalasHapus
  9. :) Lucu banget kamu. Cara nulismu juga nyenengin :)

    BalasHapus
  10. terimakasi kakak,,newbi nih,,hhhe

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN