.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Senin, 16 April 2012

Camping & Nggowes Panji Tengkorak Part 2

Mari kita lanjutkan Cerita SPEKTA yang kami lakukan secara berjama'ah..

setelah selesai sarapan pagi, maka kita langsung ambil posisi sepeda masing-masing.. seperti biasa saya masih dengan sepeda pinjaman si Gatot kaca punya kakak saya..dan kita pun menggowes ke Ramayana.. masih trip yang sama karena temen2 belom pernah aku liatin esotiknya Prambanan pagi hari..
kita liat bagaimana Nggowes kita inih..

Perjalanan saat Berangkat

Dan akhirnya kita pun sampai juga di Ramayana Ballet Prambanan, kalo pagi hari hawanya masih adem, buat foto juga SPEKTA, gak panas dan yang jelas embun masih ada.. jadi mak Nyusss buat nggowess!!

EXPRESIONN!!!


berhubung kita sudah di Usir secara Galax oleh satpam, karena menginjak-injak rumput.. maka kita mlipiiiiirrrr pulanggg, takuttt kalo kita bakal dilarang lagi kalo maen kesini.. ahh sayang banget pakek ketahuan..hahah

Perjalanan Pulang

Pulangnya kita GAK lewat jalan Utama seperti waktu berangkat tadi, tapi berhubung jalan sebelumnyaa menanjak, jadi kita berbelok dan Susur Sawahlah ketahh,, wahhh Sawahhhh..dan tanahh blenyek-blenyekk kaya E*k sapi.. tapi seruuuu abisss!!! MAKKKJOOOOSSSS!!!!
Dan pulangnya pun kita terdampar di SOTO pertelon, dimana kita pun malak bu GURU PUCUNG buat traktir sarapan ke2 pagi ituhh,,karena dia satu2nya Guru yang punya tunjangan besar (*tunjanganJomblo).

sekian deh PETUALANGAN KLUB PANJI TENGKORAK,,
"berharap ini semua jadi sebuah cerita SPEKTAA esookk kelak kita tua.."

SALAM OLAHRAGA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN