.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Minggu, 15 April 2012

Camping Ala Club Panji Tengkorak PART 1

Sekarang aku mau cerita tentang Hal Gila yang kita lakukan saat liburr panjang April kemarin.. masih dengan mereka, mereka dan mereka LAGIII yang buat saya melakukan hal gila secara berJama'ah..

hal pertama ide yang keluar adalah memikirkan CAMPING, setelah berunding cukup GAK JELAS,, maka kita memutuskan untuk camping yang bertempat dibelakang RumahKu,, (hah?camping dibelakang rumah?Ngapain mbag?--> yaa itulah yang terjadi berpikir dengan orang2 yang berpikir aneh, dan berakhir sesuatu hal yang aneh..). dengan rencana tetap membawa sepeda, dan mendapat sponsor gratisan jagung manis dari guru SD PUCUNG, dan yang jelas rencana mau masak sendiri dan macam sebagainya itu cuma TEORIIII!!, yang berakhir ngrepotin simbok aku, buat masakin makanan.. (Camping macam apa inih?!!!!).

maka berakhirlah kitaa seperti ini.. PERSONIL yang sebenarnya banyak, jadi mengkerut.. ada yang sok sok jadi aktivis penurunan ntah BBM ato badan yang jelas alesannya aku lagi bisnis buat demo (*demo dan bisnis??ntahlah), ada juga yang dari siang udah berkoar2 mau ikutan sampe nyari2 sepeda gak dapet, dan berakhir ngeness,hujan dan gak jadi dateng, ada juga yang dipingit menjelang wisuda.. yang jelas nyesel loo gak ikutannn.. hauahahhaha..

@paijotresofi , @sktiii @ncik_ervee @tomycomby @rollyart @ciluzgirl dan masAji
sampe jam 2 malam, ngalor ngidul ngomongin masa lalu, genjreng-genjreng nyanyi.. dan yang jelas aku makan 3 jagung bakar.. yang Jomblo jadi salah satu alesan yang sangat spekta untuk menALIBi kan keJombloannya, yang LDR jadi melampiaskan kesendiriannya.., dan yang punya pacar 1 kota tapi gak ngapel, berakhir untuk melampiaskan ke NgenesanNya disini.. #JENG JENG..
dan pagi-pagi kita kudu melekk buat gowesss.. tapi kita liat dulu ngenessnya anak2 tidur diluarr..


kalo ini sih nerusin tidurrr,, aslinya cowok2 yang tidur dicombiii.. bahahhahah. tapi memang muka kita ini asli masih antara ada dan tiadaa, baru tidur jam 2 pagi, dibangunin jam 6 Pagi buat gowes dan berakhirlah anak2 cowok bangun, dan kita nerusin tidur di Combi..
ada aja akal buat bikin kita gak maless,, tomcret nyalain gede2 tuh speaker mobil, dan berakhirlah kita pagi2 disuruh SKJ Galau..HOKYAAA!!!!.


foto dulu lahhh yaaaaaa... sebelum keacara berikutnyaaaa..


mari kitaaa sarapaaannnnnnnnn...buat ngisi tenaga, lalu mari kita menggowesss..



bersambung kepart 2 yang blogist.. Chibi chibi HAK HAAAKKKKKK....!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN