.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Senin, 24 Oktober 2011

JOGJA JAVA CARNIVAL Yogyakarta


JOGJA JAVA CARNIVAL
HUT JOGJA 255
Yang belom tau sebernanya JJC tuh apaan siiihhh???YUUUKK kita pelajari bersama-sama.. aku juga ambil deskripsinya dari http://www.jogjajavacarnival.com :

Jogja Java Carnival adalah karnaval malam hari yang merupakan kemasan karnaval yang belum ada atau belum pernah diselenggarakan di Indonesia, kecuali di Kota Yogyakarta. Tuntutan penghadiran teknologi, komposisi bentuk, ragam warna dan siraman cahaya menjadi hal utama dalam mewujudkan kemeriahan dan keceriaan malam. Kemajemukan dari semua bentuk di atas, ditambah dengan akan berkumpulnya artis-artis penampil dan para penikmat karnaval dari berbagai pelosok wilayah Yogyakarta, Indonesia, bahkan luar negeri itulah yang disatukan dalam sebuah keselarasan …sebuah harmonisasi…harmonisasi di malam hari …dan hanya terjadi di Kota Jogja.
************

Yang kemaren gak liat JJC..???!!! ehemmm.. Klo yang diyogya si bisa liat di JOGJATV dan TVRI ... (*ya itulah statiun yang membanggakan di Jogja.. #ekhemmmm). yang jauh dari Jogja,, cukuppp elus dada saja, mengharapkan cuplikan di Berita2... #eaaaa...
apalagi yang jauh antah berantah.. cukup simak Blog sayah sajalahhhh... 
laporan reportase kali ini dari beberapa sudut jalur pojokan Malioboro dan sudut alun2.. kami terbagi menjadi dua.. (bukan karena kita mau berbagi biar hasil baguss..tapi kami ilaanggggggggg) #menyedihkan..

tema Blog saya kali ini full foto saja,, (*gak banyak komentar,abis kepleset kaki biru, mau foto muka gak mood)..tapi tenang aja gak usah sedih muka saya tetap akan menghiasi layar kaca komputer,laptop,Ipad,android,dan Hp anda.. (*gak mau rugiii).

MARKIMAK.. (*mari kita simak).. 
*kaki pincang* yang mau nambah uang jajan saya,bisa kirim kerekening saya... (*kasian mas..kasian mbakk..).



seperti biasa,, karena ini termasuk event besar diJogja, jadi semua orang tumplek bleg dicentral kota Yogyakarta.. 
dan Arak-arakan pun dimulai.. jujur saja sih selama aku foto ini, dan akupun gak ngerti apa yang ditampilkan jadi istilahnya hanya berhalusinasi aja, pembaca juga boleh kok berhalusinasi.. 
    
pembukaan awal acara.. batik seluruh INA dipajang,dan ada orang yang sedang membatik.. iihh cantik banget dehhh.. INDONESIA banget deh pokoknya..

  
kalo ini kayanya Gladiator,, tapi ntahlahhh saya rasa juga itu kuda besi.. kuda yang mati karena ditembak pembunuh trus dibikin robot joget (*imaginasi saya).
  

  
kaya aladin dinegri dongeng yaaaa???. Narinya juga lucuuuuuuu... jalan ke kanan, jalan    kekiri.. 

  

  
Ayeeee Patung Liberty ada diYogyaaaaaa........ tapi memang rada2 aneeh siiihhh buatmya pun juga dari barang2 bekas gtuuuuu....(*kayanya barang bekasss..)
   

   

   

eaaa mulailah saya Ngeksissss.............pengambilan cepet banget jadi hanya kelihatan cahaya,yang berwarna-warni,,,,,

foto yang dibawah ini bisa juga dibilang tumpeng, atau semacam piramid..??? *delesionist*


   




Ikan apa ya ini???ikan cucut kali yaaa??mulutnya panjangg betuuuuLL................. dan gak ada daging,jadi hanya tulang belulang doang..

 

Menara Piza.. yaaak pas ketemu lampu merah benar miring sekali,, dan ajaibnya menara Piza nya bisa diturunin kebawah,dikeatasin lagi..





Gambar dibawah ini Lambang GARUDA kita pun, turut memeriahkan acara... mau tau dimana?? tuuhh diatas lagi ngepakin sayapnya,, *perhatikan secara seksama...














Ogoh Ogoh dari bali... ngeri yaaaa... hiiiiiii



 
Omah tawon.. jadi bentuknya lebaahh2 gtu,,item kuning...


    

 

    


    


Ntah ini Komodo apa atau tirex, atau kadal... *aaahhh binatang labillll*



dan sepertinya ini keren, semacam Naga berwarna-warni... 

sebenarnya ada 30 arak2an dengan bermacam2 kreasiii,, ahhhh tapi capekkkk nulisnya plus motonya,, besoookk tahun depan nontonlah yaahhh.. rugi kalo gak keyogya waktu event2 besar kaya gini.. *Kode *nyindir


dan terakhir adalah kembangApi... haseekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.... #JEDUARRRR....... 

TUNTAS SUDAH EVENT HUT YOGYAKARTA KE 255!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


 Fixie pun ikut menyemarakan acara JOGJA JAVA CARNIVAL loooohhhh....!!! gede kan yaaaa??tapi sayang gak bisa fotooooo.. *Nangissss*

foto dibawah ini diambil terburu-buru waktu mereka menyempatkan untuk berenti,karena atraksi, jadi nyempet2in deh foto sama cosplay nya... *harusss fotooooo* 


Sekian deh reportase dari sayaaa.. selamat menyesal yang gak nonton, mudah2an event tahun depan masi bisa lihat.. (*berpikir positif, maka semuanya akan berjalan lancar)


 JOGJA I LOVE U.. SEMUA MIMPI, KENANGAN HADIR DIKOTA INI...

 terimakasi Rolly.. sudah meneruskan perjuangan Nya.. Nice pict. saya kemarin mundur dari TKP.. hehehh.. (*walaupun nyesel gak liat petasan terakhir). 
sekian reportase dari kami.. selamat membacaaa......









2 komentar:

  1. ..Jangan menyerah disini, impian ini milik kita (parapejuangmimpi) wujudkan mimpi..

    BalasHapus
  2. wew,,yang punya foto muncuuullll

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN