.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Kamis, 07 Juni 2012

MengHaru Biru di statiun Tugu Jogja

yaakkkkk tepatnya tgl 22 mei 2012 kemarin adalah SAYAAA DI BOYONG KE BSD Tangerang oleh Suami (@harunAbdillah) saya yang terUnyu dan terCherybell.. yang mana saya harus Ikhlas dan Sabar untuk LDR-an sama Ortu saya dan Sahabat-sahabat terkasihi.. (sepertinya suami saya balas dendam dimana kita LDR-an selama 4th, dan sekarang dia buat saya untuk LDR-an lagi dengan Ortu saya dan sahabat2 tercintah selama waktu yg tidak ditentukan. #mengheningkanCipta)

yaakkk masih dengan hal yang sama temen2 saya buat cupriss lagi, gakk nyangka mereka mau nganterin kepergianku di statiun Tugu.. yang buat aku makin berat banget ninggalin mereka.. dan ngenessnya lagi statiun skarang hanya boleh sampe peron, gak boleh dada dada sampe kereta berangkat.. sediiihhhh...

berpelukan bersama anak2 MUVI

MEWEKKK deh jadinyahhhh

nyempetin ngeksiss duluuu

foto paling g sopan, akunya nangiss mereka sempetnya fotooo

@tommykombi, @rindameika, @ciluzgirl , @harunAbdillah suami saya (persis belakang saya) ,
 @paijotresofi , @rollyart

ketemu temen lagi, nangiss lagiiii.. bapak/ibu mertua juga datang.

eehh ketemu temen SD yang kemarin nyempetin dateng ke acara nikahanku,
 naek kereta sama pula..hihihi @fajar @reda
terimakasiihh yaaa teman-teman.. Jazkum Buat mandut, papitos, bapak/ibu Mertua, dan Dek Rosi udah mau nganter ke statiunnn.. akuu sayanggg kaliannnn..
dan terimakasih juga buat @sektiii, sampe lari2 buat nemuin aku walaupun kamu terlambat, tapi aku sempet lari buat melukkk kamuuuu.. 
aku gak akan berkata SELAMAT TINGGAL, tapi aku akan berkata SAMPAI KITA BERTEMU LAGIII..

2 komentar:

  1. pake kuning2 takut ilang di Jkt kah?

    BalasHapus
  2. ..Sampai Jumpa dijogja :) tempat yang akan slalu kau rindukan untuk pulang :)

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN