.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Rabu, 06 Juni 2012

Kejutan Sukses dari Mereka yang Menyayangiku

Setelah lama berusaha untuk tidak males nuliss lagi, maka saatnya aku menulis tentang ceritaku yang tertunda..
yaakkk 1 minggu sebelum acaraa Pernikahanku, dimana saya sudah gak boleh keluar kemana-mana selama 1 bulan, maka mereka yang menyayangiku membuat kejutan Gowes di malam minggu, Malioboro, Alkid, Yogyakarta.. Ini adalah impianku yang pernah aku bicarakan dengan @rollyArt dan @paijotresofi "kalian sering nggowes ke malioboro, tpi gak pernah ngajakin aku.. padahal aku udah mau ninggalin Jogja.." #mukaSedih
Dan dengan segenap ketulusan Jiwa raga sahabat-sahabat saya, tanpa saya ketahui mereka merayu-rayu mandut gueh dengan sepenuh hati supaya aku bisa keluar.. dann ini benar-benarr diluar pikiran sayaaa.. semua orang rumah tauk, cumah aku aja yang Blo'On gak ngerti apa2,, (namanya juga cupriss mbak, kalo mbagnya tau ya gak cupriss lahhh.. dudul).
Strategi pertama : @rollyArt berkomunikasi dengan mandut via Hp,untuk melihat kondisi saya sedang apa dan sya berada dimana, klo akunya gak ada mereka lebih leluasa untuk mengambil sepeda.. maka dengan itu mas ku yang GAK biasanya baik banget nganterin aku pergi, dia niat banget nganterin aku beli obat, dan berakhir aku musti nemenin dia juga benerin mobil. dan itu luaaamaaa buangetttt.. @rollyart dan @paijotresofi langsung curr kerumah kuuu, pakek numpang makan dirumahku.. #ERRR..



Strategi keDua : Pulang dari jalan2 sama mas Galih, kalo gak salah jam 16.30 baru sampe rumah, mama udah berkoar-koar buat siap2 pergi arisan.. sempet juga aku bilang.. "mahhh aku gak ikutt capekkkkkk.." dan senjata ampuh mama buat aku gak bisa nolak adalah "kamu ini, nanti arisan ketemu eyang2, disitu kesempatan kamu buat sungkem minta restu"

strategi keTiga : giliran @paijotresofi yang sms aku "sorry yo Bek aku nggowes dulu ke Malioboro" --> sms paling laknat saat itu, udah tau aku pengen gowes dia Pameerrr!!! ku bales waee.. "Penake yo Tex!!!".
dan beberapa menit kemudian saat aku udah siap2 pakek baju feminim, rok dan sebangsanya.. si @ikaikiika sms akuh " bek Posisi kalian dimana?aku sama tomi mau nyamperin kalian" dan saat itulah muka paling melass yang pernah aku punya, dan aku baless "akuu gak diajakin anakkk2.. T.T "
Dan setelah aku sms kaya gtuu maka berakhirlah sms gak nyambung dari anak2.. @ikaikiika gak tau kalo ini cupriss, dan berakhir dia dimarahin sama @tommykombi (tapi aku tetep aja gak mudeng kalo ada kejutan buat aku). padahal mama juga tiba2 masuk kamarku, aku disuruh ganti baju pakek celana panjang, yang berawal udah cantik pakek longdress ini pakek baju standar2 aja, dan kebetulan aku kuk ya nurut yaaakk??!.

strategi keEmpat : yang sebelumnya sms gak nyambung dari anak2 disepanjang perjalanan yang buat aku bingung dan makin blo'On, aku sempet bilang sama mandut dan papitos "anak2 pada sepedaan lo, aku gak diajakin mereka" . dan mandut pun ngomong " la gimana?mau nikahya diundur?jadi kamu bisa main2 teruuss?. dan berakhir aku diem ajaa.. #meratapiii diriiiii
gak berlangsung lama mama bilang "kita jemput Bude dulu dideket statiun katanya yang ada indomaretnya?!"
heeee?budee nunggu di Indomaret, tega amat anak2nya ninggal bude di Indomaret.."
mobil udah berhenti, tapi aku masih aja nyari bude didalem mobil, clingak clingukkk,, mama,papa,mas galih udah turun, aku masi nyari2 "mana toh mbag bude?" krena aku masih belom sadar jugaa mbag yeni buka pintu samping.. dan semua teriakkk "SUPRISEEEEEE....!!!!!!!!!!!" @rollyart @sktiii @paijotresofi @tripunk34 @budidaya semua pada jejerr jejerrr... (*ekspresiku masih bengooonggg.. HAAHHhhh?kok ada merekaaa???)

inilah foto kuuuu...

sahabat2 tersayanggg..


nangisss dapet cupriss plus dibolehin gowess sama mandutttt...


Malioborooo saat malammm..

BahagiaNya aku malam inihh!

sepeda odong2 @ikaikiika @tommykombi

Abdi dalem keraton

this is 0 Km Guysss...


mejeng dulu sama sepedaa sebelum beranjakkk..

 dan beranjaklah kita untuk melewati tamanSari ke Alkid..


Jalan TamanSari 


yeah alkid dimalam minggu

kita naek Odong-odong.. baru pertama kali ni akuh

duduk diatep..sensasinya luar biassaaaaa..
 dan pulangnya aku sudah ditunggu sama keluarga di warung nya Bude.. makan AYAM LAWEE!!




Luar biasaa buangett teman-teman, kalian telah mewujudkan mimpiku.. malam yang sangat LUARBIASAA.. gak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata.. sampe2 aku berat untuk meninggalkna kalian dan masa ini..
AKU SAYANG Kalian guyzz.. cerita kita tidak akan berhenti disini, masih banyak subJudul yang akan membuat cerita kita makin indahhh.. :)

2 komentar:

  1. ..Malam itu begitu hangat terasa. begitu indah jika kita bisa terus mewujudkan mimpi-mimpi kecil,menjadi sangat berarti . :) miss you too

    BalasHapus
  2. tolong segera mendarat di jogja untuk bermain ke pantai #okesippp

    BalasHapus

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN