.drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; } Cute Cherry Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqECK37 Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/12/script-ucapan-selamat-natal-tahun-baru.html#ixzz1hrylDLBP

Jumat, 03 Agustus 2012

24th Birthday with Abi

ice rainbow chesee cake

yaakkkk betul sekali tanggal 03 Agustus 2012, tepatnya hari jum'at aku MILAD yang ke 24th. diUmur inilah akhirnya sesuatu yang selama ini aku inginkan terwujud yaitu tiup lilin bersama SUAMI ku, tapi ada juga yang akhirnya sesuatu yang hilang.. mana orang tuakuu?mana teman-temanku???!!!, yahh kitaa dipisah oleh jarak dengan mereka, satu2nya cara hanya by phone,BBM,chatting, twitter.
yaaa dengan begitu mereka telah membuat HPku jadi Henk.. terimakasi sudah memeriahkan HPku semuanyaa..


dan inilah perihal yang terjadi di acara ultahku..
flashback, aku sudah berdoa tiap pagi,siang,malam, berdoa seblum makan, tidur, mau kekamar mandi pun aku berdoa, dan ritual laiinya yaitu menulis di status BBM.. "Hei SDI tolong dalam 4 hari kedepan, suami saya jangan diculik keLapangan, #sekian"
yahh aku hanya berharap setelah sekian lama gak ultah bareng sama sosok suami saya ini, gak lucu kan pas ultah aku ditinggal sendirian, bakal bukan lilin yang aku tiup, tapi api kompor yg bakal aku tiup.. (*bayangin coba? ortu gak ada, temen gak ada, suami juga gak ada.. tapi sodara dan evel ada deenggggg malah mau buat Tumpeng Rainbow..hehehhe). dan alhamdulillahnya Allah mengabulkan doa hambanya di bulan puasa ini.. #MERDEKAA!!

dan inilahh ultah yang dirayakan di saat sahur, bersma 2 orang saja, yang sok dinner2 gitu.. tapi lauknya Indomie rebus sama Udang RTM.. gak papa bagi kami itu sudah cukup meriah dan heboohhh..
pasang lilin



abii knapa kmu jadi ngeksiss sekaleee...??hahhaah

alhamd. bukan kompor yang aku tiup,,


potong kuenyaa

special buat abi dan semua orang yang menyayangikuu..


kado dari Abi

Abi kasi kado sesuatu hal yang aku butuhkan sekarang.., dompet yang selalu setia menemaniku kemana aja kalo ngebolang, akhirnya dipensiunkan oleh rasa perhatian Abi.. terimakasih abiii.. :)

dan saya ucapkan terimakasi banyak buat temen2 yang udah pasang2 foto DP BBM, foto kita bersama, dan  status BB kasih ucapan selamat, itu menandakan kalian masih ada perhatian ke aku, dan itu buat aku menjadi rinduuu kalian semua.. gak lupa buat yang udah kasi ucapan by sms,fb,twitter, BBM dan by phone.. terimakasih sebanyak2nya..
dan tadi pagi abi saya bilang "aku cemburu sama mimi, karena banyak yang sayang sama mimi.."
yuupp.. seperti inilah apa yang kita ingat dan kita masih saling menjaga silaturahmi, semua masih akan tetap sama.. persahabatan,persaudaraan kita akan selalu ada.. tidak akan pernah sendiri dan dilupakan, karena kita pernah punya cerita yang sama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-emoticon-di-komentar.html#ixzz1jwqptxIN